3 Karakter Penting yang Diperankan Alia Bhatt, Sidharth dan Varun di Film 'Student of the Year'

3 Karakter Penting yang Diperankan Alia Bhatt, Sidharth Malhotra dan Varun Dhawan di Film 'Student of the Year'
3 Karakter Penting yang Diperankan Alia Bhatt, Sidharth Malhotra dan Varun Dhawan di Film 'Student of the Year' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film 'Student of the Year' yang diproduksi pada tahun 2012, menjadi debut mengagumkan dari aktris global Alia Bhatt, serta dua aktor populer dari Sidharth Malhotra dan Varun Dhawan.

Film yang arahan sutradara kodang Bollywood Karan Johar itu, berhasil menggebrak box office dan menjadi salah satu film berpenghasilan tertinggi, serta memperoleh banyak penghargaan.

Pada film yang mendapatkan komentar beragam, termasuk komentar negatif mengenai performa Alia, Sidharth dan Varun sebagai pendatang baru.

Nyatanya, Alia Bhatt, Sidharth Malhotra dan Varun Dhawan malah berhasil melakukan debut di bawah rumah produksi Dharma Production milik Karan Johar tersebut.

Komentar negatif dari para penonton dan pengamat film unumnya menyoroti kemampuan akting mereka di film 'Student of the Year' ini, yang harus diasah lagi.



Beruntung, film 'Student of the Year' memiliki jalan cerita yang seru, sehingga penonton tidak terlalu fokus dengan kesalahan-kesalahan kecil yang dilakukan ketiga pendatang baru ini.

Berikut karater yang dimainkan Alia Bhatt, Sidharth Malhotra dan Varuh Dhawan di film 'Student of the Year':