Janhvi Kapoor Beberkan Alasan Orangtuanya Tak Merestui Pacar Pertamanya

Janhvi Kapoor
Janhvi Kapoor (Foto : instagram: @janhvikapor)

AntvAktris Bollywood Janhvi Kapoor baru-baru ini menceritakan tentang kekasih pertamanya saat menjadi bintang tamu di acara Swipe Ride. Ia juga membeberkan terkait alasan orang tuanya yang tidak memberikan restu saat menjalin hubungan asmara dengan kekasih pertamanya itu.

Dalam episode terbaru Swipe Ride, Janhvi membuka tentang hubungan pertamanya. Ia mengungkap bahwa saat menjalin hubungan dengan sang kekasihnya secara backstreet atau diam-diam dari kedua orang tuanya.

Sehingga ketika ingin menemuinya, Janhvi kerap kali membohongi orang tuanya. Mengetahui sang putri memiliki kekasih, ayah dan ibunya pun kompak tak menyetujui hal tersebut.

"Pacar serius pertamaku adalah 'chup-chup ke milenge' (bertemu secara tersembunyi) 'jhooth bol bol ke' (kami akan melakukannya) berbohong tentang satu sama lain) semua itu dan sayangnya hubungan itu berakhir karena aku harus banyak berbohong dan ibu dan ayah berkata 'Tidak, kamu tidak akan pernah punya pacar'... sangat konservatif," ujar Janhvi Kapoor.

"Dan saat itulah aku menyadari memiliki orang tuamu persetujuan dan transparansi dengan mereka membuat segalanya jadi mudah. ​​Ini membuat Anda merasa jauh lebih percaya diri dengan keputusan Anda," tambahnya.

Dalam episode yang sama, aktor Bawaal itu juga mengakui bahwa Bollywood banyak mempengaruhi ekspektasinya terhadap cinta. "Ada banyak kesenangan dalam menatap ke luar jendela... menyaksikan tetesan hujan turun."

Janhvi dikabarkan berkencan dengan Shikhar Pahariya. Beberapa bulan yang lalu, keduanya terlihat paparazzi berangkat dengan mobil yang sama menuju rumah Arjun Kapoor.