13 Hari Jelang Rilis Film 'Jawan' Penggemar Shah Rukh Khan di AS Minta Ini

13 Hari Jelang Rilis Film 'Jawan' Penggemar SRK di AS Minta Ini
13 Hari Jelang Rilis Film 'Jawan' Penggemar SRK di AS Minta Ini (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Hanya tinggal 13 hari lagi sebelum Shah Rukh Khan muncul di bioskop setelah film 'Pathaan' yang sukses. Film barunya yang berjudul 'Jawan' juga mendapatkan banyak kesempatan untuk diputar di berbagai tempat di Amerika Serikat (AS).

Dengan film 'Pathaan', SRK kembali ke gedung-gedung bioskop setelah absen selama hampir lima tahun dan para penggemarnya tidak bisa tidak menyukainya.

Film ini saat ini merupakan film terlaris (Rs 543 crore - setara Rp1,08 triliun) di India dan film India terlaris kedua di Amerika Serikat setelah film Baahubali 2 dari SS Rajamouli.
Sementara di India, rekornya saat ini sedang dikejar oleh film 'Gadar 2' dari Sunny Deol yang telah masuk ke dalam klub 400 crore (setara Rp800 miliar).

Nampaknya di Amerika Serikat, Shah Rukh Khan lah yang menantang dirinya sendiri untuk menciptakan gelombang yang lebih besar seiring dengan meningkatnya popularitas film ini.

Menurut laporan ETimes bahwa pada hari pembukaan, film 'Jawan' ditayangkan di 367 lokasi di seluruh Amerika dan memiliki 1600 pertunjukan. Tetapi sekarang jumlah tersebut telah melonjak menjadi 407 lokasi dan 1777 pertunjukan.

Film 'Jawan' telah menjual 11.880 tiket sebesar $18.3791 (Rs 1.5 crore - setara Rp3 miliar) pada hari pembukaannya sejauh ini dengan 13 hari lagi! Dan perdagangan memperkirakan angka-angka ini akan terus bertambah.

Lebih lanjut ETimes juga melaporkan bahwa pemesanan tiket untuk film ini telah dibuka sebulan sebelumnya di Amerika dan film ini akan tersedia dalam format 2D, XD dan IMAX dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu.

ETimes juga melaporkan bagaimana pemesanan di muka telah dibuka di Uni Emirat Arab minggu lalu, kedua lokasi ini dianggap sebagai kubu Shah Rukh Khan.

Film 'Jawan' juga dibintangi oleh Nayanthara, Vijay Sethupathi, Deepika Padukone sebagai cameo, Sanya Malhotra, Priyamani, Sunil Grover dan masih banyak lagi dengan musik dari Aniruddh di bawah arahan dari Atlee.