Preity Zinta Bagikan Pesan Mengharukan saat Ayah Mertuanya Meninggal Dunia

Preity Zinta dan ayah mertuanya
Preity Zinta dan ayah mertuanya (Foto : Instagram @realpz)

Antv – Dengan gelar pendidikan dalam bidang bahasa Inggris dan psikologi kriminal, artis Bollywood Preity Zinta merupakan pujaan hati tahun 90-an memasuki jalur industri film Hindi dan telah menjadi seorang bintang.

Saat Preity Zinta melakukan debut aktingnya dalam film Dil Se pada tahun 1998, ia berhasil memenangkan jutaan hati dengan senyumnya yang menawan dan natural.

Aktris berusia 48 tahun itu mengambil cuti dua tahun dari dunia perfilman setelah membintangi film Kanada tahun 2008 Heaven on Earth dan kembali pada tahun 2013 dengan film komedi romantis berjudul Ishkq in Paris.

img_title
Preity Zinta dan Gene Goodenough. (Foto: Instagram @realpz)

Di tengah kehidupannya sebagai aktor, produser, penulis dan pemilik tim kriket, Zinta menikah dengan cinta dalam hidupnya Gene Goodenough pada upacara pribadi di Los Angeles pada tahun 2016.

Sejak itu, Preity Zinta memberikan gambaran sekilas kepada penggemarnya tentang kehidupannya di negeri seberang bersama keluarga dan mertuanya. 

Baru-baru ini melalui Instagram pribadinya, pemeran Kal Ho Naa Ho itu memposting foto dengan ayah mertuanya, John Swindle yang memberi tahu bahwa dia sudah tiada.