Ucapkan Terima Kasih Kepada Para Penggemar, Salman Khan Sebut 35 Tahun Seperti 35 Hari

Salman Khan Sebut 35 Tahun Seperti 35 Hari
Salman Khan Sebut 35 Tahun Seperti 35 Hari (Foto : Instagram)

Antv – Mega bintang Bollywood Salman Khan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar atas cinta dan dukungan mereka dan menyebut 35 tahun berjalan seperti 35 hari.

Pria yang akrab dengan sebutan Bhaijaan Bollywood, Salman Khan, merayakan sebuah tonggak sejarah yang luar biasa, 35 tahun dirinya berkarier di industri film Hindi.

Tepat pada hari ini, Minggu (27/8/2023), atau 35 tahun yang lalu, Salman Khan yang hingga kini masih menjomblo, menandai debutnya, dengan film 'Biwi Ho To Aisi' pada tahun 1988.

Meskipun peran awalnya hanya sebagai aktor pendukung, namun tidak dapat disangkal bahwa debutnya itu merupakan pertanda dari penampilan bintang yang akan menghiasi layar perak selama bertahun-tahun.

Dari aura romantis 'Maine Pyar Kiya' hingga kekuatan penuh aksi dari 'Patthar Ke Phool', mewarnai perjalanan sinematik Salman Khan layaknya rollercoaster yang penuh dengan pasang surut. Baik dalam usaha profesionalnya dan kehidupan pribadinya.

Namun, apa yang benar-benar membedakannya dari aktor atau bintang film lainnya adalah kemampuannya yang unik untuk menanamkan karakter-karakternya dengan sentuhan pribadi.

Hal itulah yang membuat Salman Khan maupun bintang lainnya yang ikonik, menjadi sosok yang tak terlupakan dan mudah diingat.

Merefleksikan perjalanannya, Salman berbagi kompilasi video yang mengharukan dari film-film ikoniknya dan mengungkapkan rasa terima kasihnya di media sosial.

"35 tahun berlalu seperti 35 hari. Terima kasih atas cinta Anda," tulisa Salman Khan dalam unggahan videonya itu.

Sentimen ini digemakan secara global oleh para penggemarnya, yang membanjiri platform media sosial dengan tagar yang sedang tren, #35yearsOfSalmanKhanReign.



Dari pesan-pesan yang menyentuh hati hingga visual yang berharga, para pengagumnya tidak meninggalkan satu hal pun yang terlewatkan untuk merayakan bintang favorit mereka.