Bikin Baper! Rohit Suchanti Joget hingga Peluk Penyanyi Veni Nurdaisy di Panggung Kangen Joget

Rishi Suchanti dan Veni Nurdaisy
Rishi Suchanti dan Veni Nurdaisy (Foto : Instagram: @antv_official)

Antv – Kangen Joget kali ini digelar dengan meriah pada Sabtu, 26 Agustus 2023 di Banjarnegara, Jawa Tengah  tepatnya di Alun-alun Banjarnegara dengan menghadirkan sejumlah penyanyi papan atas dan artis India kenamaan.

Sejumlah penyanyi tersebut ada Ungu, Ndarboy Genk, Bagindas, Veni Nurdaisy, Mala Agatha, Shinta Gisul, Gemilang Project, David Chandra, Tasya Kirana, Rischa Queen, Tatha Angel, dan Yudha Dadang.

Kangen Joget juga mengundang dua pemeran serial Bhagya Lakshmi, yakni Rohit Suchanti dan Aishwarya Khare. Rohit Suchanti adalah aktor yang berperan sebagai Rishi dan Aishwarya Khare berperan sebagai Lakshmi.

Melalui unggahan yang dibagikan oleh Instagram @antv_official, terlihat Rohit Suchanti menikmati setiap acara Kangen Joget yang dilaksanakan oleh ANTV. 

Penampilan dari Veni Nurdaisy membuat para penonton ikut berdendang. Tak hanya penonton, di atas panggung aktor Bhagya Lakshmi pun juga ikut menikmati suara indah Veni Nurdaisy.

Bahkan, Rohit Suchanti dengan mesra berjoget bareng sang penyanyi dangdut. Selain itu, terlihat aksi sang aktor menggendong Veni Nurdaisy yang membuat iri para penonton.