Spoiler, Imlie Mengungkap Aksi Keji Anu Membunuh Ken Junior, Selengkapnya di Serial 'Imlie' ANTV

Imlie Berhasil Mengungkap Aksi Jahat Anu
Imlie Berhasil Mengungkap Aksi Jahat Anu (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Serial India Imlie yang dibintangi Megha Chakraborty, tayang setiap hari di ANTV terus hadir dengan pemeran dan cerita baru yang semakin menarik untuk disaksikan di setiap episodenya.

Spoiler, episode dimulai dengan Devika yang bertanya kepada Imlie apakah Anu membunuh Kiya. Imlie menyangkal dan mengatakan bahwa Kiya masih hidup dan merupakan bagian dari rencana Anu.

Devika kemudian bertanya tentang Atharva. Kiya dan Akash, di sisi lain memuji rencana Anu dan mengatakan bahwa Rana tidak akan pernah mencari Atharva di dalam rumah.
Anu berencana melawan Pak Ken dan mengatakan bahwa Pak Ken tidak akan pernah tahu tentang kematian putranya. Ranas kemudian mencari Atharva. Imlie berdoa kepada Tuhan untuk meminta pertolongan.

Sebuah pakaian jatuh ke tanah dan Imlie menganggapnya sebagai pertanda dari Tuhan.

Dia kemudian meminta Ranas untuk menggali di bawah tanah dan mencari Atharva.

Manish dan Rudra menggali tanah, dan mereka menemukan Atharva di dalamnya. Mereka terkejut dan mengeluarkan Atharva.

Atharva menarik napas dalam-dalam dan berterima kasih kepada semua orang yang telah menyelamatkan nyawanya.

Imlie kemudian meminta maaf kepadanya karena terlambat menghubunginya. Atharva berterima kasih padanya karena telah datang dan mengatakan bahwa ia tidak bisa berjalan selangkah pun tanpa Imlie.

Imlie menjadi emosional dan memeluknya. Keduanya mengkhawatirkan Imlie dan bertanya-tanya kapan dia akan kembali ke rumah.

Anu kembali ke rumah bersama Akash dan Kiya. Senior Ken berjalan mencari anaknya. Anu mengatakan bahwa dia harus pergi ke klub sehingga dia harus menandatangani kesepakatan.

Ken mengatakan bahwa kesepakatan itu tidak dapat ditandatangani karena surat kuasa ada pada putranya.

Dia berjalan pergi mencari Junior Ken lagi. Anu berpikir bahwa sekarang kesepakatan tidak akan selesai dan dia harus tinggal di rumah ini dengan mayat.

Pada malam yang sama, lampu berkedip-kedip dan Atharva yang menyamar sebagai hantu menakut-nakuti Anu. Dia (Anu) ketakutan dan memanggil para pelayan.

Semua orang menertawakan Anu dan bergabung dengan Atharva untuk menakut-nakuti. Kiya dan Aakash juga ketakutan.

Imlie kemudian menelepon polisi dan meminta inspektur untuk menangkap Anu karena telah membunuh Ken junior.

Akash dan Kiya mengatakan bahwa mereka bukan bagian dari rencana Anu. Ken senior bertanya apakah dia membunuh putranya dan menguburkan mayatnya di rumahnya.

Anu berteriak bahwa itu bukan rumahnya, dia menipu Ranas dan merebut rumah mereka. Junior Ken masuk dan mengungkapkan identitasnya.

Anu berteriak padanya. Ken Senior juga mengungkapkan identitasnya. Imlie kemudian meminta inspektur untuk menangkap Anu.

ANTV Rame, juaranya series India, tidak hanya menyajikan kisah menarik Imlie tapi juga judul-judul series India lainnya dari berbagai genre yang tayang setiap harinya.

Sebelum menyaksikan Imlie, ANTVLovers akan ditemani oleh series India kolosal terfavorit Jodha Akbar dan dilanjutkan dengan Kasautii dan yang terbaru yaitu Bhagya Lakshmi.

Bagi ANTVLovers yang tidak ingin ketinggalan cerita menarik dari series ANTV, jangan lupa gunakan Set Top Box lalu scan ulang ANTV hingga menemukan siaran digital ANTV pada UHF 34 (Jakarta), UHF 38 (Bandung), UHF 39 (Semarang), UHF 32 (Surabaya), UHF 40 (Medan), UHF 40 (Makassar), UHF 35 (Yogyakarta), UHF 42 (Banjarmasin), UHF 35 (Surakarta), UHF 35 (Palembang), UHF 42 (Bali), UHF 40 (Medan) dan UHF 40 (Makassar).

Pastikan posisi antena telah terpasang dengan baik dan benar agar mendapatkan kualitas siaran yang lebih bersih, jernih, dan canggih.