Sinopsis Series India Anandhi ANTV, Minggu, 25 Februari 2024: Tausa Berniat Membunuh Anak Sugna!

Sinopsis Series India Anandhi ANTV, Minggu, 25 Februari 2024: Tausa Berniat Membunuh Anak Sugna!
Sinopsis Series India Anandhi ANTV, Minggu, 25 Februari 2024: Tausa Berniat Membunuh Anak Sugna! (Foto : instagram @antv_official)

Antv – ANTV kembali hadir dengan episode terbaru dari series India Anandhi yang juga memiliki judul 'Balika Vadhu' dengan kisah yang menguras emosi dan perasaan para pemirsa. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Pada episode sebelumnya dikisahkan, Kalyani meminta Mohan untuk mengumpulkan lebih banyak informasi tentang Mahavir.

Anandhi menemukan majalah Sundar di lemari Jagdish dan membuangnya tetapi Jagdish mendapatkannya kembali berpikir akan mengembalikannya kepada Sundar.

Pandit tidak mengizinkan Sugna duduk untuk hawan.

Mohan datang dan memberi tahu tentang gudang Mahavir yang menyimpan benih afeem. Bhairon, Vasant dan Kalyani pergi dari rumah Madan.

Mereka membawa polisi, mereka telah sampai di gudang Mahavir dan menangkap Sukhiya dan afeem.

Kalyani datang ke rumah Mahavir. Memberitahu dia begitu dulu Mahavir mengusir dirinya dan anak-anak keluar dari rumah ini, hari ini Kalyani akan mengirimnya keluar dari rumah.

Polisi datang untuk menangkapnya. Mahavir memberi tahu Kalyani bahwa ia akan membalas perbuatannya.

Kepala sekolah datang menginformasikan tentang program hari anak-anak dan meminta untuk membiarkan Anandhi berpartisipasi.

Vasant pergi untuk membawa orang tua gehna. Ada seseorang datang di sekolah, anak-anak berkumpul untuk melihat siapa yang datang. Anandhi bertemu Sandhya, guru lamanya di sekolah. Ia sangat terkejut dan bahagia, Anandhi memeluknya.

Anandhi membacakan puisi. Bhairon mengundang Sandhya untuk Godbharai Gehna. Vasant memberi hadiah liontin ke Gehna dan memintanya untuk memenuhi fungsinya. Perayaan Godbharai berlangsung, suasana bahagia.

Guru ji datang, dia menemukan buku Anandhi. Semua bertanya kepada Anandhi tapi dia tetap bungkam. Kalyani mencoba untuk menghindari situasi.

Melihat kondisi Anandhi, Gehna mengungkapkan yang sebenarnya kepada semua orang. Jagdish melihat air mata di mata kakaknya tapi sebelum dia bisa mengatakan apa-apa ayah membawa mereka semua bersamanya.

Vasant marah pada Bhairon dan Gehna karena membuat Kalyani merasa terhina di depan orang luar.

Jagdish memberi tahu Anandhi bahwa dia seharusnya mengatakan ini sebelumnya. Kalyani mengingatkan Gehna Vachan-nya untuk memberinya pota dan kemudian meninggalkan rumah.

Sumitra berjanji pada Anandhi bahwa dia tidak akan pernah menyembunyikan apa pun darinya. Vasant meminta maaf kepada Gehna karena bersikap kasar kepada Gehna.

Kalyani pergi untuk pravachan. Vasant menemaninya untuk mengantarnya.. Dia bertemu Niranjan di sana. Niranjan meminta Vasant untuk tidak membiarkan Gehna meninggalkan musik.

Vasant memintanya pulang untuk mengambil harmoniumnya kembali. Shyam mendapatkan mainan untuk bayi sugna. Sugna bahagia dan mengatakan bahwa Shyam merawat bayinya dengan sangat baik padahal dia bukan darah dagingmu.

Berikut sinopsis series India Anandhi dini hari ini:

Gehna memberi tahu Sumitra bahwa dia akan berada di rumah sampai bayinya lahir. Vasant mendengar ini dan menjadi tegang.

Sugna membuka radio Asha. Tausa datang dan memecahkan ini. Vasant mengingat saat bahagia dengan Gehna dan memutuskan bahwa dia tidak akan membiarkannya pergi.
 
Vasant mengatakan kepada Gehna bahwa saya selalu berhati batu tapi Gehna mengatakan kepadanya bahwa orang-orang berubah dan Vasant juga.

Kalyani pergi ke parvachan dan Niranjan pulang untuk mengambil harmonium. Vasant membawanya ke kamar Gehna.

Sumitra mengetahui bahwa Niranjan ada di sini jadi dia terima kasih Tuhan bahwa Kalyani tidak ada di sini. Tiba-tiba suara Kalyani datang.

Kalyani mengatakan bahwa jipnya rusak sehingga dia harus kembali. Vasant dan Sumitra gugup sementara Niranjan dan Gehna tidak menyadari hal ini. Sumitra mencoba untuk mengalihkan.

Dia meminta Vasant untuk mengantar Kalyani. Tapi Kalyani tidak ingin terburu-buru. Vasant mengatakan dia sedang terburu-buru dan meminta Sumitra untuk mendapatkan berkasnya.

Sumitra pergi dan menyembunyikan kegugupannya mulai berbicara dengan Niranjan. Setelah Kalyani pergi, Niranjan mengatakan bahwa dia merasa bersalah telah datang ke sini.

Asha mengatakan pada Sugna bahwa niat Tausa adalah untuk membunuh anak Sugna. Kakak Gehna memanggilnya dan memberitahunya bahwa ayahnya sedang melakukan pernikahannya.

Gehna memohon Vasant untuk membawanya ke sana. Vasant membawa Gehna ke rumahnya. Mereka telah tiba di rumah orang tua Gehna.

Sebelum pengantin pria masuk, suara Gehna terdengar bagaimana Anda bisa melakukan pernikahan.

Orang tua Gehna menyalahkannya karena menghancurkan kehidupan saudara perempuannya.Gehna pingsan. Vasant membawanya ke rumah sakit.

Bhairon kembali ke rumah untuk mengetahui dari Sumitra. Dia memanggil Vasant. Semua sampai di rumah sakit meninggalkan Anandhi dan Jagdish rumah.

Kalyani melemparkan kemarahannya pada Vasant tetapi menyadari kesedihannya.

Sugna dan Shyam juga datang ke rumah sakit  Dokter menempatkan kondisi yang sama seperti kasus Jamuna bahwa mereka harus memilih antara anak dan ibu.

Keputusan Kalyani masih sama untuk menyelamatkan anak dulu. Semua memohon untuk tidak melakukan hal yang sama tetapi yang mengejutkan Kalyani, Vasant menentang keputusannya dan menandatangani kertas yang mengatakan selamatkan Gehna dulu.

Kalyani putus asa, dia mendapat kilasan betapa bahagianya dia mengetahui bahwa Vasant akan menjadi seorang ayah.

Vasant mengingat betapa bersemangatnya dia menunggu bayinya. Dokter Membawa Vasant di ruang operasi bersamanya.

Vasant keluar dan memberi kabar baru kepada Kalyani bahwa dia telah menjadi seorang ayah. Suasana berubah, Kalyani bahagia. Sumitra mengeluarkan bayi Gehna.

Bhairon memberi tahu Anandhi. Anandhi berterima kasih kepada Tuhan karena telah memberikan anak laki-laki karena Kalyani selalu menginginkan anak laki-laki.

Saksikan kisah selengkapnya dalam series India Anandhi, Minggu, 25 Februari 2024, dini hari, pukul 02.00 WIB hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.