Hrithik Roshan dan Deepika Padukone Akan Menyelesaikan Syuting Film 'Fighter' Oktober Mendatang

Hrithik dan Deepika Selesaikan Syuting 'Fighter' Oktober
Hrithik dan Deepika Selesaikan Syuting 'Fighter' Oktober (Foto : Dok. indiansocietyfilms.quora.com)

AntvFilm Fighter yang dibintangi oleh Hrithik Roshan, Deepika Padukone dan Anil Kapoor yang disutradarai oleh Siddharth Anand telah siap untuk memasuki tahap akhir produksi.

Para pembuat film telah membagikan tampilan pertama dari film ini pada tanggal 15 Agustus 2023, dan dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 26 Januari 2024.

Menurut Pinkvilla, pengambilan gambar untuk film ini akan dimulai hari ini, Sabtu (26/8/2023). Hrithik Roshan dan Anil Kapoor akan berpartisipasi dalam pengambilan gambar di mana mereka akan mengabadikan beberapa momen dramatis dari klimaks film ini.

Setelah itu, tim akan melanjutkan syuting untuk tiga lagu, salah satunya adalah nomor pesta yang akan dikoreografikan oleh Bosco-Caesar dan akan menampilkan Hrithik, Deepika dan anggota lainnya dari para pemain.

Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa para kru kemudian akan beralih ke lokasi internasional di mana dua lagu yang tersisa akan diambil gambarnya.

Satu lagu balada romantis dan satu lagu lainnya adalah tarian yang menyenangkan. Vishal-Sheykhar telah menggubah musik untuk film ini.

Fighter merupakan proyek hasrat Siddharth Anand dan ia sangat senang membuat film-filmnya dan menampilkan skala visinya dalam setiap frame.

Siddharth telah merancang blok-blok aksi utama dan konfrontasi dramatis dengan musik yang menghentak-hentak untuk film ini dan syuting film ini akan selesai pada bulan Oktober.

"Sisa bulan-bulan berikutnya telah ditetapkan untuk pekerjaan pasca produksi dan VFX," kata laporan tersebut.

Setelah Hrithik Roshan menyelesaikan pengambilan gambar untuk film ini, ia akan beralih ke film 'War 2' dengan Ayan Mukherji yang telah bergabung dengan alam semesta SPY setelah kesuksesan film 'Brahmastra: Part One-Shiva'.

Hrithik Roshan akan bergabung dengan Jr NTR dan Kiara Advani untuk film  'War 2'. Sementara Anil Kapoor akan menyelesaikan porsinya untuk film 'Animal'.

Sedangkan Deepika Padukone akan segera memulai syuting untuk film 'Singham Again' mulai bulan Oktober di mana ia berperan sebagai saudara perempuan Ajay Devgn.

Deepika Padukone juga merupakan polisi wanita pertama dalam dunia semesta Rohit Shetty dan akan segera memiliki filmnya sendiri di dunia tersebut.