Hema Malini Mengaku Bersedia Melakukan Adegan Ciuman di Layar Lebar Seperti Suaminya, Dharmendra

Hema Malini Mengaku Bersedia Melakukan Adegan Ciuman
Hema Malini Mengaku Bersedia Melakukan Adegan Ciuman (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris veteran Bollywood dan politisi Hema Malini telah mengungkapkan bahwa ia bersedia melakukan adegan ciuman di layar lebar dan akan merasa nyaman seperti suaminya, aktor Dharmendra.

Aktor veteran ini baru-baru ini menjadi berita utama karena adegan ciumannya dengan Shabana Azmi dalam film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani karya Karan Johar. Adegan ini menarik banyak perhatian dari para penonton.

Dalam salah satu wawancara terbarunya, Hema Malini mengungkapkan bahwa ia belum menonton film Dharmendra. Tetapi, aktris ini juga mengatakan bahwa ia tidak keberatan melakukan adegan ciuman di layar.

"Kyun nahi karenge, bilkul karenge. (Mengapa tidak, mengapa saya tidak melakukannya, akan melakukan ini). Jika itu bagus, jika itu bisa diterima dan sesuai dengan film, mungkin saya bisa," kata aktris berusia 74 tahun ini kepada India.com.

Awal bulan ini, ia mengatakan kepada Times Now, "Saya yakin orang-orang menyukai film ini (Rocky Aur Rani...). Saya sangat senang untuk Dharam ji, karena ia sangat suka berada di depan kamera sepanjang waktu. Ia menyukainya."

Dharmendra menikah dengan Hema Malini pada tahun 1980. Mereka memiliki dua anak perempuan, Esha dan Ahana. Dharmendra sebelumnya menikah dengan Prakash Kaur.

Selain putra Bobby dan Sunny, Dharmendra juga memiliki putri Vijeta dan Ajeita dari istri pertamanya.

Kisah cinta Hema Malini dan Dharmendra tidak kalah dengan sebuah film Bollywood.

Beberapa laporan telah mengklaim bahwa mereka menikah setelah berpindah agama ke Islam, tetapi keduanya dengan tegas membantah hal tersebut.