Shah Rukh Khan Sebut Generasi Muda Wajib Menonton Film Remake

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan (Foto : Siasat)

Antv – Baru-baru ini, Shah Rukh Khan menjadi berita utama menjelang perilisan film aksi terbarunya berjudul Jawan. Film ini disutradarai oleh Atlee dan juga menampilkan aktor-aktor seperti Sanya Malhotra, Priyamani, Nayanthara, Vijay Sethypathi dan Sanjay Dutt, dan masih banyak lagi. 

Film ini telah mendapatkan sensasi luar biasa setelah pembuatnya merilis dua lagu juga. Di tengahnya, kabar aktor Dilwale tidak menjadi bagian dari Don 3 tersebar yang membuat para penggemarnya patah hati.

Setelah kesuksesan besar Pathaan, para penggemar Shah Rukh Khan diramaikan dengan kegembiraan atas perilisan Jawan dan Dunki. Dalam sebuah wawancara, aktor Darr ini mengungkapkan rahasia mengapa film dibuat ulang dan tradisi pembuatan ulang film tersebut di Bollywood

Perlu dicatat bahwa superstar Bollywood telah menjadi bagian dari dua film remake yakni Devdas disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali dan Don disutradarai oleh Farhan Akhtar.

Pada tahun 1955, Bimal Roy menyutradarai Devdas yang dibintangi Dilip Kumar, Vyjayanthimala, Suchitra Sen dan Pran dalam peran penting. Film ini sukses besar. Bertahun-tahun kemudian, pada tahun 2002, Sanjay Leela Bhansali memerankan Shah Rukh Khan, Madhuri Dixit dan Aishwarya Rai Bachchan sebagai pemeran utama dan film ini juga membuat kasir berdering.

Kabarnya, dalam salah satu wawancara sebelumnya, Shah Rukh Khan mengungkapkan bahwa generasi sekarang tidak akan bisa menonton film yang dibuat beberapa dekade lalu.

Faktanya, mereka bahkan tidak akan mampu memahami kecemerlangan film-film pada masa itu. Namun dengan adanya remake, setidaknya generasi muda mendapat kesempatan untuk mengetahui film semacam itu, dan itu penting.