Adrija Roy Akan Bermain di Serial Imlie, Bakal Pengaruhi Jalan Cerita

Adrija Roy
Adrija Roy (Foto : Instagram @adrija_roy_official)

Antv – Aktris berbakat Adrija Roy telah dikonfirmasi sebagai salah satu pemeran dalam serial populer, Imlie setelah peristiwa lompatan generasi yang telah lama dinantikan.

Setelah beredar rumor tentang kemungkinan lompatan generasi dalam serial tersebut, kini beredar kabar bahwa Imlie akan mengalami perubahan dalam alur cerita dengan menghadirkan karakter-karakter baru.

Adrija Roy, yang telah memukau penonton dengan penampilannya di serial Durga Aur Charu dan Parineeta, telah mengamankan tempatnya dalam serila Imlie pasca lompatan generasi ini.

Melansir dari laman Tellychakkar, meski belum ada rincian yang pasti tentang peran yang akan dimainkan oleh Adrija, namun kehadirannya akan memberikan dimensi baru pada cerita.

img_title
Adrija Roy. (Foto: Instagram @adrija_roy_official)

Selain itu, perubahan tersebut juga berarti bahwa sebagian pemeran utama saat ini akan meninggalkan serial tersebut. Sementara, lompatan generasi Imlie direncanakan akan tayang dalam minggu depan di India.

Sebagaimana diketahui, serial Imlie dikabarkan akan memulai petualangan baru dengan lompatan generasi yang kedua kalinya.