Shah Rukh Khan dan Selebritas Bollywood Lainnya Ucapkan Selamat Pada ISRO yang Mendarat di Bulan

Shah Rukh Khan Ucapkan Selamat Pada ISRO yang Mendarat di Bulan
Shah Rukh Khan Ucapkan Selamat Pada ISRO yang Mendarat di Bulan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Deretan selebritas Bollywood dari superstar Shah Rukh Khan, Akshay Kumar, Vicky Kaushal dan lainnya memberikan ucapkan selamat kepada tim peneliti ISRO Chandrayaan 3, yang berhasil mendarat di Bulan.

Chandrayaan 3, yang terdiri dari pendarat (Vikram) dan penjelajah (Pragyan), melakukan pendaratan di dekat wilayah kutub selatan Bulan pada hari Rabu (23/8/2023).

Atas prestasi membanggakan itu, beberapa selebritas Bollywood menggunakan akun media sosial resmi mereka untuk mengucapkan selamat kepada Organisasi Penelitian Antariksa India (ISRO) karena telah membuat sejarah.

India telah menjadi negara keempat di dunia yang berhasil mencapai prestasi ini setelah Amerika Serikat, Rusia dan Cina. Tetapi, India merupakan satu-satunya negara di dunia yang mendarat di kutub selatan Bulan.

Superstar Shah Rukh Khan menulis di media sosial, "Menghancurkan Bulan dan Bintang.... Mendominasi dunia. India hari ini@isro chhaa gaya. Selamat kepada semua ilmuwan dan insinyur... seluruh tim yang telah membuat India sangat bangga. Chandrayaan-3 telah berhasil mendarat dengan selamat di bulan. #Chandrayaan3"



Aktor Akshay Kumar berterima kasih kepada ISRO karena telah membuat semua orang bangga.