Terungkap, Shah Rukh Khan Minta Izin ke Penyair Wasim Barelvi untuk Lagu Jawan, Zinda Banda

Shah Rukh Khan Minta Izin ke Penyair Wasim Barelvi untuk Lagu Jawan
Shah Rukh Khan Minta Izin ke Penyair Wasim Barelvi untuk Lagu Jawan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Supertar Bollywood Shah Rukh Khan telah siap untuk membawa segala sesuatunya ke tingkat selanjutnya dengan filmnya yang akan datang, Jawan, yang disutradarai oleh Atlee.

Shah Rukh Khan telah merilis preview dan dua lagu dari film ini yang telah menghasilkan cukup banyak perhatian.

Sekarang dalam sebuah percakapan dengan Indian Express, penulis dialog atau penulis skenario dari film Jawan, Sumit Arora mengungkapkan bahwa SRK sangat terlibat.

Sumit menyatakan bahwa merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa untuk melihat SRK mengucapkan dialog-dialognya dan menghidupkannya.

Sumit juga menyebutkan bahwa sang superstar sangat terlibat seperti ia selalu berpikir, mencoba untuk melihat apakah itu bagus. SRK bahkan menerima umpan balik dan bertanya apakah itu berhasil.

Sumit juga menyebutkan bahwa sang superstar berusia 57 tahun ini bergerak seperti harimau dan mungkin lebih lincah daripada penulisnya yang jauh lebih muda.
Sumit merasa malu dengan tingkat kebugarannya sendiri dan ingin segera mulai berolahraga.

Terkait lagu Zinda Banda, diketahui, lagu ini dimulai dengan sebuah bait dari penyair Wasim Barelvi.

SRK sendiri mengucapkan terima kasih kepadanya ketika ia meluncurkan lagu tersebut karena telah memberikan mereka izin untuk menggunakan bait-bait tersebut dengan sedikit perubahan.

Sumit berbagi rincian di balik layar tentang bagaimana bait-bait tersebut dapat digunakan dalam lagu tersebut.

Sumit menyebutkan bahwa suatu hari Shah Rukh menyampaikan keinginannya untuk memadukan lagu Zinda Banda dengan sebuah puisi yang akan mewujudkan semangat dari lagu dan film tersebut.

Sumit mengingat baris-baris yang ia dengar ketika ia masih remaja dan mereka melekat padanya sejak saat itu, yang kemudian ia bagikan kepada SRK.

Sang superstar sangat menyukainya sehingga ia menelepon sang penyair sendiri untuk memintanya jika mereka dapat menggunakannya untuk film tersebut.

Diketahui, Sumit dikenal telah menulis skenario untuk film-film seperti 'Stree', 'The Family Man', '83', 'Dahaad' dan baru-baru ini, 'Guns & Gulaabs'