Alasan Karan Johar Beri Jaya Bachchan Peran Antagonis di Rocky Aur Rani Prem Kii Kahaani

Jaya Bachchan dan Karan Johar
Jaya Bachchan dan Karan Johar (Foto : Instagram)

AntvFilm Bollywood Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani dirilis pada tahun ke-25 Karan Johar di industri Bollywood. Hal ini juga menandai kembalinya dia ke kursi sutradara setelah tujuh tahun vakum.

Film ini sukses dan juga meraih posisi film komedi romantis Bollywood terlaris di box office seluruh dunia. Rocky yang menggemaskan, diperankan Ranveer Singh dan Rani yang feminis, diperankan oleh Alia Bhatt telah sukses masuk ke hati para penonton.

Shabana Azmi, Dharmendra dan pemeran pendukung lainnya telah memberikan kontribusi cemerlang dalam jalan ceritanya. Karakter lain yang menarik perhatian semua orang adalah Dhanlakshmi, diperankan oleh Jaya Bachchan.

img_title
Jaya Bachchan di Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani. (Foto: YouTube Dharma Productions)

Istri Amitabh Bachchan itu berperan antagonis dalam kisah cinta para pemeran utama dan telah mendapatkan banyak pujian atas perannya. Sang sutradara pun mengungkapkan alasannya memutuskan Jaya untuk memerankan karakter tersebut.

Karan Johar selaku sutradara mengungkapkan bahwa ia memang sengaja menjadikan Jaya Bachchan sebagai sosok pemeran antagonis dalam film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani.

“Itu sebenarnya untuk melawan tipe. Dia memiliki gambar yang luar biasa di dalam dan di luar layar. Dia adalah sosok ibu bagiku,” ujar Karan Johar, dilansir dari Pinkvilla pada Rabu, 23 Agustus 2023.