Bocoran Episode Terbaru Serial Imlie, Trik Atharva dan Imlie Kiya

Bocoran Episode Terbaru Serial Imlie, Trik Atharva dan Imlie Kiya
Bocoran Episode Terbaru Serial Imlie, Trik Atharva dan Imlie Kiya (Foto : Dok. Tangkap Layar)

Antv – Acara TV serial Imlie yang tayang di ANTV, kembali akan mengalami perubahan generasi dengan mengganti pemeran utama Imlie dari Megha Chakraborty kepada Adrija Roy. 

Namun di tengah kabar itu, muncul bocoran episode terbaru serial Imlie yang dimulai dengan Anu yang bersiap-siap untuk pergi ke pesta.

Sementara itu, bos Imlie tiba di pesta dan mencarinya. Imlie mengetahui hal yang sama dan menanyakan apa yang terjadi.

Bosnya memberi tahu Imlie bahwa ia membutuhkan uangnya sebesar 10 lakh Rupee karena suatu keadaan darurat.

Imlie berjanji untuk mengembalikan uang tersebut dalam beberapa hari. Namun, ia menyangkal dan meminta uangnya segera.

Imlie kemudian masuk ke kamarnya dan mencari uang tersebut. Namun, dia menyadari bahwa dia tidak sengaja mengirimkan tas uang tersebut kepada Kairi.

Dia memberi tahu Atharva tentang hal yang sama dan dia terkejut.

Kiya mengatakan yang sebenarnya kepada Anu

Sementara itu, Kiya melihat kamera dan mengetahui kenyataan dari Pak Ken. Dia memutuskan untuk memberi tahu Anu tentang hal yang sama.

Dia mengambil pen drive dan pergi kepadanya. Atharva mengetahui hal yang sama dan dia mencoba menipu Kiya.

Dia menyamar sebagai Tuan Ken dan memberitahu Kiya bahwa dia jatuh sakit dan membutuhkan bantuannya. Kiya membantunya dan memintanya untuk berhati-hati.

Rencana Kiya gagal

Kemudian, Atharva memberi tahu Imlie tentang hal yang sama dan dia menyelinap ke kamar Anu untuk mengambil pen-drive. Sementara itu, Kiya membawa Anu ke kamar dan memintanya untuk melihat video yang telah dia rekam.

Pada awalnya dia menolak tetapi kemudian setuju untuk hal yang sama. Saat Kiya memutar video tersebut, sebuah film acak mulai diputar.  Kiya menyadari bahwa seseorang telah mengganti pen drive

Sementara itu, Atharva pergi ke perkemahan musim panas Kairi untuk mendapatkan tasnya kembali. Ketika ia sampai di perkemahan musim panas, ia melihat bahwa penjaga telah mengambil tas tersebut dan mencoba melarikan diri.

Dia menghentikannya dan berhasil mendapatkan tas itu kembali darinya. Dia kemudian mengembalikan uang tersebut kepada bos Imlie.

Bosnya meminta maaf kepadanya karena telah mendapatkan uangnya kembali. Atharva menenangkannya dan mengatakan bahwa ia telah mencoba untuk membantu dan tidak apa-apa.

Nonton terus series india IMLIE Setiap Hari jam 19.30 WIB hanya di #ANTVRame