Sumbul Touqeer Khan Membeli Mobil Baru Seharga Rp300 Juta Jelang Perilisan Serial Terbarunya Kavya

Sumbul Touqeer Khan Membeli Mobil Baru Seharga Rp300 Juta
Sumbul Touqeer Khan Membeli Mobil Baru Seharga Rp300 Juta (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris debuat India, Sumbul Touqeer Khan, yang populer dengan acara-acara seperti serial Imlie dan Bigg Boss 16, telah mendapatkan kegembiraan ganda dengan membeli mobil mewah seharga ₹16,25 lakh (setara Rp2,9 miliar).

Sumbul tidak hanya akan menghiasi layar kaca kita dengan penampilannya yang penuh semangat dalam acara mendatangnya "Kavya Ek Jazba Ek Junoon,". Tetapi ia juga akan menjadi pusat perhatian dengan mobil mewah Maruti Suzuki Ertiga ZXi baru yang bersemangat dengan warna biru yang memukau.

Sementara usaha yang dilakukannya di layar kaca telah membuat antisipasi melonjak, perayaan kehidupan nyata Sumbul juga menarik perhatian.

Aktris ini, ditemani oleh ayahnya yang sangat membanggakan, Touqeer Hassan Khan dan saudara perempuannya, baru-baru ini memanjakan dirinya dengan sebuah mobil mewah, Maruti Suzuki Ertiga ZXi. Dengan harga ₹16,25 lakh (setara Rp2,9 miliar), mobil mewah ini mencerminkan kesuksesan dan kepribadiannya yang karismatik.

Dalam video yang beredar, Sumbul Touqeer Khan terlihat di showroom, penuh dengan kegembiraan, saat ia memeluk mobil terbarunya bersama keluarganya.

Warna biru cerah dari mobil tersebut sangat cocok dengan semangatnya yang menggebu-gebu, mengabadikan momen tersebut dalam sebuah kenangan yang akan diingatnya seumur hidup.

Sumbul juga mengungkapkan kegembiraannya untuk berkendara bersama teman-teman dekat dan keluarganya.

Para penggemar juga menggunakan media sosial mereka untuk memberikan ucapan selamat kepada sang aktris.

 



Ketika para penggemar dengan penuh semangat menantikan pengibaran tirai dari "Kavya Ek Jazba Ek Junoon," avatar baru Sumbul sebagai seorang petugas IAS telah memikat hati mereka melalui promo-promo yang menarik.

Selain dirinya, para pemeran dalam acara ini termasuk para aktor seperti Mishkat Varma, Anuj Sullere dan Chandresh Singh.