Momen Pertemuan Aamir Khan dengan 2 Mantan Istrinya, Reena Dutta dan Kiran Rao di Peluncuran Buku

Momen Pertemuan Aamir Khan dengan 2 Mantan Istrinya
Momen Pertemuan Aamir Khan dengan 2 Mantan Istrinya (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sepupu dari superstar Bollywood, Aamir Khan dan sutradara Mansoor Khan, meluncurkan sebuah buku baru berjudul 'One: The Story of the Ultimate Myth di Title Waves', di Bandra, Mumbai.

Diketahui, sutradara Mansoor Khan pernah menyutradarai film debut Bollywood Aamir Khan yang sangat terkenal di tahun 1988, 'Qayamat Se Qayamat Tak'.

Acara peluncuran buku itu sendiri dihadiri oleh Aamir Khan, putranya, Junaid, serta mantan istrinya, Reena Dutta dan Kiran Rao. Kedua wanita ini bahkan berpose bersama untuk para paparazzi.

Pada tahun 2021, Aamir dan Kiran mengumumkan bahwa mereka bercerai setelah 15 tahun menikah. Mereka berbagi seorang putra Azad Rao bersama.

Aamir dan Kiran bertemu di lokasi syuting film 'Lagaan' di mana Kiran bekerja sebagai asisten sutradara.

Setelah menghabiskan beberapa waktu bersama, keduanya menikah pada tanggal 28 Desember 2005. Aamir dan Kiran menyambut Azad melalui ibu pengganti pada tahun 2011.

Pernyataan bersama mereka berbunyi, "Dalam 15 tahun yang indah ini, kami telah berbagi pengalaman, sukacita, dan tawa seumur hidup, dan hubungan kami hanya tumbuh dalam kepercayaan, rasa hormat, dan cinta. Sekarang kami ingin memulai babak baru dalam hidup kami - tidak lagi sebagai suami dan istri, tetapi sebagai orang tua bersama dan keluarga satu sama lain."

"Kami memulai perpisahan yang terencana beberapa waktu yang lalu, dan sekarang kami merasa nyaman untuk meresmikan pengaturan ini, untuk hidup secara terpisah namun tetap berbagi kehidupan seperti layaknya keluarga besar. Kami tetap menjadi orang tua yang berbakti kepada putra kami, Azad, yang akan kami asuh dan besarkan bersama. Kami juga akan terus bekerja sebagai kolaborator dalam pembuatan film, Yayasan Paani, dan proyek-proyek lain yang kami sukai," demikian bunyi pernyataan tersebut.

"Terima kasih banyak kepada keluarga dan teman-teman kami atas dukungan dan pengertian mereka yang tak henti-hentinya mengenai evolusi dalam hubungan kami, dan tanpa mereka kami tidak akan merasa yakin untuk mengambil lompatan ini. Kami meminta para simpatisan kami untuk mendoakan dan memberkati kami dan berharap bahwa - seperti kami - Anda akan melihat perceraian ini bukan sebagai akhir, tetapi sebagai awal dari sebuah perjalanan baru," tutup pernyataan tersebut.

 



Sebelumnya, Aamir Khan menikah dengan Reena Dutta tetapi bercerai setelah 16 tahun menikah pada tahun 2002.

Mereka memiliki seorang anak perempuan bernama Ira dan seorang anak laki-laki bernama Junaid dari pernikahan pertamanya dengan Reena.

Sementara itu, di sisi pekerjaan, Aamir Khan terakhir kali terlihat dalam film 'Laal Singh Chadha'. Film ini merupakan remake Hindi resmi dari film 'Forrest Gump' yang dibintangi oleh Tom Hanks.

Film yang disutradarai oleh Advait Chandan ini juga dibintangi oleh Kareena Kapoor Khan, Mona Singh dan Naga Chaitanya.