Film 'Gadar 2' Sukses Mematahkan Rekor Box Office 'Baahubali' di Akhir Pekan Kedua

Film 'Gadar 2' Sukses Mematahkan Rekor Box Office 'Baahubali'
Film 'Gadar 2' Sukses Mematahkan Rekor Box Office 'Baahubali' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film 'Gadar 2' yang dibintangi aktor Bollywood Sunny Deol, sukses mematahkan dan menghancurkan rekor box office film 'Baahubali' pada akhir pekan kedua.

Film yang juga dibintangi oleh Ameesha patel itu juga telah mengumpulkan koleksi yang luar biasa di minggu kedua.

Dan kini, film 'Gadar 2' telah mencatatkan koleksi akhir pekan kedua tertinggi dalam sejarah Bollywood.

Pada akhir pekan kedua dari hari Jumat hingga Minggu, film ini telah mengumpulkan ₹90.47 crore (setara Rp180,94 miliar), dalam waktu tiga hari.

Selama bertahun-tahun, rekor ini dipegang oleh pahlawan Tollywood berjudul 'Baahubali 2' dari Prabhas, yang menciptakan sejarah di India dengan mengumpulkan ₹80.75 crore (setara Rp161,65 miliar), pada akhir pekan keduanya.

Film 'Dangal' (₹73.70 crore - setara Rp147,4 miliar) dari Aamir Khan berada di posisi ketiga dalam daftar film dengan koleksi akhir pekan kedua terbesar.

Sementara film Pathan (₹63.50 crore - setara Rp127 miliar) dari Shah Rukh Khan berada di posisi keempat. Sanju (₹62.97 crore - setara Rp125,94 miliar) berada di posisi kelima.

Pada Minggu (20/8/2023), film 'Gadar 2' menciptakan sebuah gebrakan dengan mengumpulkan lebih dari ₹41 crore (setara Rp82 miliar).

Dirilis pada tanggal 11 Agustus 2023, film 'Gadar 2' telah mengumpulkan ₹375 crore (setara Rp750 miliar) di seluruh dunia dalam waktu 10 hari.

Film 'Gadar 2' merupakan sebuah sekuel dari film rilisan tahun 2001, yang berjudul 'Gadar Ek Prem Katha'.

Sunny Deol bersama dengan Utkarsh Sharma berperan sebagai pahlawan dalam film ini. Ameesha Patel dan Simrat Kaur berperan sebagai pahlawan wanita.

Film 'Gadar 2' disutradarai dan diproduseri oleh Anil Sharma dan dibuat dengan anggaran sekitar ₹80 crore (setara Rp160 miliar).

Atas raihan menakjubkan itu, Sunny Deol mengatakan, "Saya cukup stres sebelum film ini dirilis. Ketika film ini dirilis, saya menangis dan tertawa sepanjang malam. Ayah saya ada di sana dan ia melihat saya. Saya berkata kepadanya, 'Saya tidak minum alkohol. Main khush aa main ki kara (Saya bahagia, apa yang bisa saya lakukan)'."