Aktris Film 'Ghoomer' Saiyami Kher Tentang Shah Rukh Khan: Definisi Cinta Adalah SRK!

Saiyami Kher Tentang Shah Rukh Khan: Definisi Cinta Adalah SRK!
Saiyami Kher Tentang Shah Rukh Khan: Definisi Cinta Adalah SRK! (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood Saiyami Kher saat ini tengah menikmati penghargaan yang ia terima atas aktingnya yang luar biasa dalam film 'Ghoomer' karya R Balki. Film ini juga dibintangi oleh Abhishek Bachchan, Angad Bedi dan Shabana Azmi.

Film 'Ghoomer' menceritakan tentang seorang pemain kriket wanita berkemampuan khusus dan keberaniannya dalam menghadapi segala rintangan, dengan seorang pelatih yang gigih dan seorang kekasih yang mendukung di sisinya.

Berikut kutipan wawancara Saiyami Kher dengan The Free Press Journal tentang siapakah seseorang dalam hidupnya yang telah membuat jatuh cinta.

Siapakah orang yang membuat Anda jatuh cinta dalam hidup Anda?

Sayangnya, saat ini tidak ada seseorang pun yang ada di hati saya. Saya akan berbicara tentang hal ini setiap kali ada seseorang dalam hidup saya. Saya ingin sekali memiliki seseorang karena saya merasa Anda harus memiliki pendamping hidup. Saya naksir Kane Williamson. Dia sangat manis dan terlihat seperti manusia yang baik. Sebagai seorang olahragawan, saya selalu menyukai olahragawan.

Apakah Anda tidak pernah naksir aktor mana pun?

Saya pernah naksir Ryan Gosling dan George Clooney dan sangat menyukai aktor-aktor yang lebih muda. Selama masa kecil saya, saya tidak pernah diizinkan untuk menonton film. Tentu saja, Anda mengenal Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan. Dia adalah orang yang mengajarkan Anda tentang cinta. Definisi cinta adalah Shah Rukh Khan!

Bagaimana Anda menjaga diri Anda tetap kuat secara mental? Mengapa orang-orang berpikir untuk bunuh diri. Nasehat apa yang akan Anda bagikan untuk mereka?

Saya berharap orang tua saya berpikir bahwa saya kuat secara mental karena keluarga Anda menderita karena kehilangan orang yang mereka cintai. Jika Anda memiliki sistem yang mendukung seperti keluarga dan teman-teman, maka Anda akan memiliki bahu untuk bersandar. Kita semua membutuhkan sistem pendukung. Itu sudah menjadi sifat alamiah manusia. Anda tidak bisa sendirian. Saya diberkati memiliki sistem pendukung yang sangat kuat. Berkenaan dengan orang-orang yang tidak dapat menangani masalah tertentu, sangat disayangkan jika Anda mencapai titik ketika Anda merasa tidak dapat menerimanya lebih dari ini. Bagi Anda yang mendapatkan uluran tangan, Anda akan mendapatkan uluran tangan yang menarik Anda keluar dari dukungan mental ini. Sayangnya, hal ini tidak terjadi pada orang-orang tertentu dan mereka mengambil langkah drastis dengan kehilangan uluran tangan tersebut. Saya merasa kita sebagai masyarakat telah menjadi begitu asyik dengan pekerjaan kita sendiri sehingga kita tidak punya waktu untuk berbagi uluran tangan. Jadi sebagai masyarakat, kita harus sedikit lebih peka untuk bertanya kepada seseorang, "Apakah Anda baik-baik saja? Sangat disayangkan bahwa dalam beberapa kasus, Anda tidak dapat menemukan cara untuk menemukan kekuatan dengan berpikir bahwa tidak ada kehidupan. Saya pikir setiap film mengajarkan Anda banyak hal.

Apa yang menjadi kekuatan Anda?

Saya merasa sistem pendukung saya dan didikan saya adalah kekuatan saya. Saya senang mendukung diri saya sendiri dan tidak menganggap diri saya serius. Saya merasa itu adalah kekuatan saya yang sangat besar.

Film Anda, Metro 8 A.M., memiliki pesan yang bagus tentang bertahan dari depresi, namun tidak berjalan dengan sukses. Apakah Anda memiliki penyesalan?

Itu adalah film yang penuh dengan hati dan itu adalah saran yang diberikan oleh manajemen saya karena film tersebut tidak memiliki kemasan yang tepat. Tetapi saya merasa bahwa film ini memiliki pesan yang kuat dan harus disampaikan kepada orang-orang. Adalah tanggung jawab saya untuk membawa film ini ke depan. Film chali ya nahin chali tidak berada di tangan kami, hanya saja kesehatan mental adalah sesuatu yang harus dibicarakan. Saya berharap film ini akan tayang di OTT.