Rohit Suchanti Ungkap Mimpi Jadi Kenyataan Bisa 2 Tahun di Serial Bhagya Lakshmi

Rohit Suchanti Bahagia Bisa 2 Tahun di Serial Bhagya Lakshmi
Rohit Suchanti Bahagia Bisa 2 Tahun di Serial Bhagya Lakshmi (Foto : Instagram)

Antv – Aktor India yang tampan, Rohit Suchanti ungkapkan rasa syukurnya saat serial Bhagya Lakshmi telah mencapai usia 2 tahun, dan mengatakan masa 2 tahun terakhir ini tak ubahnya seperti mimpi yang jadi kenyataan.

Sejak episode pertama Bhagya Lakshmi, berbagai pasang surut dalam kehidupan Lakshmi dan Rishi tidak diragukan lagi telah menyentuh hati para penonton sementara lika-liku yang terus terjadi membuat rasa ingin tahu tetap hidup.

Para penggemar dengan penuh kasih menamai chemistry Aishwarya dan Rohit di layar sebagai RishMi.

Dengan cinta yang luar biasa yang mengalir dari para penggemar, para pemain dan kru dari acara ini sangat senang untuk mencapai tonggak sejarah dalam menyelesaikan 2 tahun.
Bahkan, Aishwarya dan Rohit menggunakan media sosial mereka untuk mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar Bhagya Lakshmi.

Para pengikut Aishwarya dan Rohit di media sosial tidak dapat berhenti mengekspresikan cintanya kepada mereka di kolom komentar.

Rohit Suchanti, yang memainkan karakter Rishi, berbagi reaksi yang tulus terhadap serial yang telah menyelesaikan 2 tahun.

"Dua tahun terakhir dari Bhagya Lakshmi telah menjadi tidak lebih dari sebuah mimpi. Saya sangat berterima kasih kepada para pemirsa yang telah mencurahkan cinta mereka kepada kami. Saya selalu memiliki perasaan yang sangat baik dan kuat tentang acara ini, tetapi tidak menyangka bahwa acara ini akan memberikan saya begitu banyak cinta dari para penonton, saya sangat berterima kasih. Menandai 2 tahun benar-benar merupakan perasaan yang luar biasa, dan saya berharap pencapaian yang tak terhitung jumlahnya telah menanti kami," ujarnya, seperti dikutip dari timesofndia.com, Minggu (20/8/2023).

Sebelumnya, bahkan Aishwarya Khare, yang memerankan Lakshmi, secara eksklusif, juga telah berbagi.

"Dalam dua tahun terakhir ini, saya telah belajar begitu banyak hal dari Lakshmi, hal ini telah mengubah persepsi saya terhadap kehidupan dalam berbagai cara yang berbeda, dan saya akan selalu berterima kasih pada pertunjukan ini. Perjalanan Lakshmi sangat luar biasa sejak hari pertama bagi saya, saya tidak bisa mendapatkan tim, karakter atau bahkan lawan main yang lebih baik. Pertunjukan ini telah mengajarkan saya banyak hal dalam hidup dan telah memberkati saya dengan orang-orang yang akan saya hargai seumur hidup." ujar Aishwarya Khare.