Bukan Kiara Advani atau Kriti Sanon, Deepika Padukone Bakal Jadi Lawan Main Ranveer Singh di Don 3?

Deepika Padukone
Deepika Padukone (Foto : News18)

AntvFarhan Akhtar, sosok di balik kesuksesan film Don (2006) dan Don 2 (2011), baru-baru ini merilis tampilan pertama dari Ranveer Singh sebagai Don, dalam sekuel ketiga dari franchise tersebut.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Kiara Advani kemumgkinan akan menggantikan peran Priyanka Chopra sebagai Roma dalam Don 3

Sebaliknya ada kemungkinan Kiara ditawarkan untuk peran baru. Bahkan, Kiara terlihat berkunjung ke kantor salah satu pendiri Excel Entertainment, Ritesh Sidhwani, awal pekan ini. 

Sementara itu, laporan lain telah mengisyaratkan bahwa Kriti Sanon juga mendapat tawaran untuk memerankan peran utama perempuan dalam film ini.

Namun, di tengah-tengah banyak spekulasi, laporan terbaru mengklaim bahwa para pembuat film memiliki keinginan untuk menggaet Deepika Padukone, karena dianggap paling cocok untuk menghiasi alam semesta Don.

img_title
Ranveer Singh Don 3. (Foto: berbagai sumber)

Menurut sumber yang dekat dengan Zoom Entertainment, para produser ingin memilih Deepika Padukone karena pemeran utama perempuan dalam film ini harus memiliki kemampuan atletis yang cukup untuk melakukan aksi berbahaya.