Ameesha Patel Ungkap Industri Bollywood Pernah Menentang Debut Hrithik Roshan, Ini Penyebabnya

Ameesha Patel Ungkap Bollywood Menentang Debut Hrithik Roshan
Ameesha Patel Ungkap Bollywood Menentang Debut Hrithik Roshan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris cantik Bollywood yang masih betah melajang, Ameesha Patel tengah menikmati kesuksesan dari film terbarunya, 'Gadar 2', yang sukses menembus rekor box office di industri.

Diketahui, Aktris memulai debut Bollywood-nya bersama dengan aktor Hrithik Roshan dalam film 'Kaho Na Pyaar Hai' pada tahun 2000.

Terkait film debutnya itu, Ameesha mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Pinkvilla tentang bagaimana banyak pihak di industri film yang menentang perilisan film tersebut.

Ameesha mengungkapkan bahwa kepercayaan diri sutradara Rakesh Roshan pada film tersebutlah yang membantunya selama waktu itu.

Dalam sebuah wawancara dengan Pinkvilla, Ameesha mengungkapkan bagaimana banyak orang di industri film berpendapat bahwa film ini tidak akan dapat menandingi dua film besar lainnya yang baru saja dirilis 'Phir Bhi Dil Hai Hindustan' dari Shah Rukh Khan dan 'Mela' dari Aamir Khan.

"Tetapi semua orang menentang peluncuran film ini karena semua orang tidak percaya pada Hrithik (Roshan) karena, pada saat yang sama, putra Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan, diluncurkan, saya adalah seorang yang tidak berkecimpung di dunia film, dia diluncurkan bersama Kareena sehingga ini adalah proyek yang sangat tidak diunggulkan hingga akhirnya Kaho Naa... Pyaar Hai benar-benar muncul di layar kaca. Orang-orang meminta Pak Rakesh Roshan untuk mengubah tanggal rilisnya karena kami memiliki film Shah Rukh Khan dan Aamir Khan, Phir Bhi Dil Hai Hindustan dan Mela, sebelum dan sesudah kami," beber Ameesha Patel.

Ameesha lebih lanjut menambahkan bagaimana sang sutradara Rakesh Roshan yang tidak menanggapi opini-opini kritis ini dan mempercayai filmnya sejak awal.

"Orang-orang bertanya pada Rakesh, 'Bagaimana Anda dapat membawa dua orang yang bukan siapa-siapa ini di antara dua badai film. Dan paman Rakesh berkata, 'Saya tidak akan berubah. Saya memiliki keyakinan pada film saya. Itu sudah cukup bagi saya dan Hrithik bahwa sutradara kami percaya pada kami. Sudah cukup bagi saya bahwa seorang sutradara besar seperti Rakesh Roshan mempertaruhkan karirnya dan karir putranya dengan seorang gadis baru seperti saya. Jadi hal ini memberikan saya keyakinan bahwa ia (Rakesh Roshan) memiliki kepercayaan pada saya, duniya ki maat suno, berikan yang terbaik untuk film Anda dan itu saja. Dan, sisanya adalah sejarah," tambahnya.

Kaho Na Pyaar Hai muncul menjadi sebuah kesuksesan dalam semalam dan memenangkan beberapa penghargaan.

Pada tahun-tahun berikutnya, Hrithik melanjutkan untuk memantapkan dirinya sebagai salah satu bintang terkemuka di generasinya.

Sementara itu, film terbaru Ameesha, 'Gadar 2' telah menjadi sebuah kesuksesan besar di box office.

Film yang disutradarai oleh Anil Sharma, yang dirilis di bioskop-bioskop pada tanggal 11 Agustus 2023, sejauh ini telah mengumpulkan ₹304.13 crore (setara Rp606,26 miliar) di box office domestik.