Aktris Cantik Pakistan Mahira Khan Segera Melepas Status Jandanya dan Akan Menikah Bulan Depan

Aktris Cantik Pakistan Mahira Khan Segera Melepas Status Jandanya
Aktris Cantik Pakistan Mahira Khan Segera Melepas Status Jandanya (Foto : Tangkap Layar)

AntvAktris cantik Pakistan Mahira Khan dilaporkan segera melepas status jandanya dan akan menikah untuk kedua kalinya, dengan kekasihnya, Salim Karin, pada September 2023.

Beberapa laporan media menyatakan bahwa upacara pernikahan yang intim ini hanya akan dihadiri oleh anggota keluarga dan teman-teman dekat mereka.

Pasangan ini telah memutuskan untuk menikah di sebuah stasiun perbukitan di Punjab, Pakistan.

Namun, aktris yang membintangi film 'Raees' bersama Shah Rukh Khan ini belum memberikan komentar tentang laporan pernikahannya.

Mahira dan Salim telah terlihat bersama di berbagai acara. Namun, mereka selalu bungkam tentang hubungan mereka.

Kabarnya, sang aktris berbicara untuk pertama kalinya tentang kekasihnya selama siaran langsung di Instagram, awal bulan ini.

Mahira Khan mengatakan, "Ada sebuah kalimat di film Humsafar yang menurut saya sangat indah, di mana Ashar berkata kepada Khirad, 'Pata nahi tum mujhe kis neiki kay badlay main miley ho' (Saya tidak tahu kebaikan apa yang telah Anda berikan kepada saya sebagai balasannya-red). Saya juga berpikir hal yang sama tentang dia."



Mahira Khan sebelumnya menikah dengan Ali Askari yang telah memiliki seorang putra. Namun, biduk rumah tangga kandas dan mereka bercerai pada tahun 2015.