Dicoret dari Film 'Dream Girl 2', Nushrratt Bharuccha Mengaku Sakit Hati

Dicoret dari Film 'Dream Girl 2', Nushrratt Bharuccha Sakit Hati
Dicoret dari Film 'Dream Girl 2', Nushrratt Bharuccha Sakit Hati (Foto : Instagram)

Antv – Aktris seksi India, Nushrratt Bharuccha mengaku sakit hati karena dirinya dicoret dan digantikan dalam peraannya di dilm Dream Girl 2, yang  menurutnya tidak masuk akal dan ganjil.

Diketahui, aktor Bollywood Ayushmann Khurrana telah siap untuk mengambil peran sebagai Pooja, seorang penelepon nakal dalam film terbarunya yang berjudul 'Dream Girl 2'.

Dalam film 'Dream Girl' sebelumnya, Nushrratt Bharuccha sebagai pemeran utama wanita, dan film ini menjadi sukses, dalam film kedua ia digantikan oleh aktris Ananya Panday.

Dalam film 'Dream Girl 2', Ayushmann akan terlihat menjalin hubungan asmara dengan Ananya yang harus berurusan dengan kekacauan yang disebabkan oleh identitas ganda Pooja.

Sementara para pembuat film ini belum mengungkapkan alasan di balik penggantian Nushrratt, sang aktris akhirnya angkat bicara dan mengatakan bahwa ia merasa terluka.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Nushrratt mengatakan bahwa meskipun ia mencintai seluruh tim dari 'Dream Girl' yang asli, ia tidak tahu mengapa ia tidak diikutsertakan dalam bagian kedua.

Nushrratt Bharuccha menyatakan bahwa keputusan para pembuat film tersebut menyakiti hatinya dan ia merasa itu tidak adil.

"Tapi mengapa mereka tidak memilih saya untuk bermain di Dream Girl 2, saya pikir hanya mereka yang bisa menjawabnya. Saya tidak tahu, tidak ada logika dan tidak ada jawabannya," katanya.

Nushrratt Bharuccha menambahkan bahwa ia telah menonton trailer dari 'Dream Girl 2' dan berharap semua keberuntungan untuk Ayushmann, Ananya dan tim dari film tersebut.

Menariknya, film Nushrratt yang akan datang, 'Akelli', akan dirilis pada tanggal yang sama dengan 'Dream Girl 2', yaitu pada tanggal 25 Agustus 2023.

Nushrratt Bharuccha menyatakan bahwa bentrokan kedua film tersebut tidak direncanakan dan filmnya seharusnya dirilis seminggu sebelumnya. Namun, film tersebut harus diundur ke tanggal 25 Agustus karena masalah Dewan Sensor.

Film 'Akelli' dipimpin oleh sutradara Pranay Meshram dan memiliki pemain ansambel yang terdiri dari artis-artis internasional seperti Amir Boutrous dan Tsahi Halevi.