Film 'Gadar 2' Box Office Hari ke-6, Raup Rp600 Miliar, Nomor 2 Setelah Pathaan Shah Rukh Khan

Film 'Gadar 2' Box Office Hari ke-6, Raup Rp600 Miliar
Film 'Gadar 2' Box Office Hari ke-6, Raup Rp600 Miliar (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Euforia seputar film terbaru Sunny Deol dan Ameesha Patel, 'Gadar 2', tidak kunjung mereda. Film ini telah membawa badai di box office dan telah menghasilkan sebuah amukan, dengan mudah menghancurkan film-film lain yang bersaing dengannya.

Film 'Gadar 2' bertarung dengan dua film lainnya pada tanggal 11 Agustus - 'OMG 2' dan 'Bholaa Shankar', dan bahkan sebelum akhir pekan berakhir, para penonton telah memiliki pemenangnya.

Film 'Gadar 2' membawa kembali pasangan ikonik dari Sunny Deol dan Ameesha Patel, yang kisah cintanya merupakan plot dari film tahun 2001, 'Gadar'.

Film kedua ini juga memiliki dua tambahan pemeran utama - Utkarsh Sharma, yang berperan sebagai putra Sunny dan Ameesha, dan Simrat Kaur, kekasihnya yang berasal dari Pakistan.

Film 'Gadar 2' telah muncul sebagai film blockbuster terbesar kedua di tahun 2023, yang pertama adalah film Shah Rukh Khan, 'Pathaan'.

Setelah menyaksikan angka-angka yang memecahkan rekor pada Hari Kemerdekaan, 'Gadar 2' mendapatkan Rs 32.37 crore (setara Rp64,74 miliar) pada hari Rabu (15/8/2023), dan dengan itu, total pengumpulannya kini meningkat menjadi Rs 261.35 crore (setara Rp522,7 miliar).

Dengan laju yang tak terbendung di mana film ini berkembang pesat di box office, film ini diperkirakan akan memasuki klub Rs 300 crore (setara Rp600 miliar), yang didambakan dalam waktu singkat.

Film 'Gadar 2' mencatat angka Hari Kemerdekaan tertinggi dalam sejarah perfilman Hindi dengan Rs 55.40 crore (setara Rp110,8 miliar).

Film ini juga merupakan film pembuka terbesar kedua di tahun 2023 dengan Rs 40.10 crore (setara Rp80,2 miliar) di hari pertamanya.

Setelah kesuksesan besar dari 'Gadar 2', para pembuat dan pemeran film ini mengadakan sebuah pesta besar di kota tersebut baru-baru ini. Pesta ini dihadiri oleh Sunny, Ameesha, Utkarsh, Simrat dan sutradara Anil Sharma.

Tidak hanya mereka, tetapi aktor veteran Jeetendra dan Rakesh Roshan juga terlihat menghadiri acara tersebut dan memberkati para bintang.

Dalam sebuah konferensi pers baru-baru ini, Sunny bereaksi terhadap respon yang luar biasa terhadap 'Gadar 2' dan menyatakan bahwa ia tertawa dan menangis sepanjang malam ketika film ini diputar di bioskop dan merasa seperti telah bertemu dengan Tuhan.