Bakal Jadi Couple Baru, Intip Momen Manis Sumbul Touqeer Khan dan Miskhat Varma di Lokasi Syuting

Sumbul Touqeer Khan dan Miskhat Varma
Sumbul Touqeer Khan dan Miskhat Varma (Foto : Zoomtventertainment)

AntvSumbul Touqeer Khan dan lawan mainya, Miskhat Varma belum lama ini terlihat bersama di lokasi syuting serial terbarunya, Kavya - Ek Jazba Ek Junoon.

Sebagaimana diketahui, Sumbul Touqeer Khan dan Miskhat Varma akan berbagi layar dalam serial Kavya - Ek Jazba Ek Junoon. Mereka akan menjadi sepasang suami istri dalam serial yang dinanti-nantikan tersebut.

Sumbul akan memerankan peran Kavya, seorang pejabat IAS sekaligus istri seorang pejabat IPS yang akan diperankan oleh Mishkat. 

Baru- baru ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan momen manis Sumbul dan Miskhat di lokasi syuting. Mereka tampak begitu kompak dan akrab satu sama lain. 

Dalam video tersebut, Sumbul terlihat mengenakan pakaian berwarna kuning yang ceria, sedangkan Miskhat tampil dengan kaos lengan panjang berwarna hitam yang kasual.

Meski tengah disibukan dengan syuting, keduanya terlihat meluangkan waktu untuk menyapa para paparazi yang menghampirinya. Sesekali Sumbul dan Miskhat saling menatap satu sama lain dan berbisik menciptakan chemistry bersama.

"New couple nih, Hayoo! Bisikin apa, Mishkat?" tulis caption akun tersebut dikutip pada Rabu, 16 Agustus 2023.