Bakal Debut di Bollywood, Putra Aamir Khan Akan Bintangi Film Cinta Bernuansa Supernatural

Aamir Khan dan putranya Junaid Khan
Aamir Khan dan putranya Junaid Khan (Foto : Bollywood Hungama)

AntvAamir Khan dikenal sebagai salah satu aktor paling tenar di Bollywood. Namun, saat ini dirinya tengah beristirahat dari dunia akting setelah rilis film terakhirnya Laal Singh Chadha di box office.

Baru-baru ini muncul kabar bahwa dirinya akan memproduksi kisah cinta supernatural yang akan dibintangi putranya Junaid Khan. Putra Aamir Khan siap untuk melakukan debut aktingnya di industri hiburan Bollywood. 

Pinkvilla secara eksklusif melaporkan bahwa film Junaid Khan dengan Aamir Khan Productions akan membuat kisah cinta kehidupan dengan sentuhan supernatural. 

Junaid akan berperan sebagai penyelidik asuransi yang jatuh cinta dengan arwah seorang wanita yang sedang koma. Sunil Pandey yang telah lama bekerjasama dengan Aamir di sejumlah film akan kembali menjadi sutradara.

Pandey telah memulai praproduksi dan secara resmi akan memulai syuting sekitar bulan Oktober atau November di Jepang. Namun, pemeran utama wanita di film ini belum diputuskan.

Junaid Khan yang akan memulai perjalanannya di industri film juga dikabarkan telah dikontrak untuk remake film hit Love Today. Junaid Khan dilaporkan telah ditawari peran untuk film tersebut, dan castingnya akan segera diselesaikan. 

Selain Junaid, film ini juga akan menampilkan putri bungsu Boney Kapoor, Khushi Kapoor dan akan diproduksi oleh Phantom Studios. Pembuatan ulang Love Today adalah proyek besar dan akan dirilis akhir tahun ini.