Shah Rukh Khan Ungkap Film 'Jawan' Adalah 'Chennai Express' Baru, Ini Alasannya

Shah Rukh Khan Ungkap Film 'Jawan' Adalah 'Chennai Express' Baru
Shah Rukh Khan Ungkap Film 'Jawan' Adalah 'Chennai Express' Baru (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Shah Rukh Khan menggambarkan film terbarunya yang akan datang, 'Jawan' sebagai 'Chennai Express yang baru', menjanjikan sebuah peningkatan dari film populer di tahun 2013.

Film 'Jawan' merupakan sebuah film thriller aksi beroktan tinggi dengan tema pemberdayaan wanita yang kuat, yang akan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 7 September dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu.

Superstar Shah Rukh Khan pada hari Kamis menggambarkan filmnya yang akan datang, "Jawan" sebagai "Chennai Express yang baru", beberapa hari setelah film tersebut menyelesaikan satu dekade perilisannya.

Shah Rukh meluncurkan sebuah poster baru dari film "Jawan", yang menampilkan Shah Rukh, Nayanthara dan Vijay Sethupathi, di Twitter, yang kini berganti nama menjadi X. Ia menindaklanjutinya dengan sebuah sesi #AskSRK di situs microblogging tersebut.

Ketika seorang penggemar bertanya kepada sang bintang tentang pemutaran film "Chennai Express" di 50 kota oleh klub penggemarnya dalam rangka ulang tahun yang ke-10, aktor ini mengatakan bahwa ia memiliki waktu yang menyenangkan dalam mengerjakan film komedi romantis ini.

Disutradarai oleh Rohit Shetty, film yang dirilis pada tahun 2013 ini mengisahkan Rahul yang diperankan oleh Shah Rukh, yang melakukan perjalanan ke Rameshwaram dengan Chennai Express untuk membenamkan abu mendiang kakeknya dan mendapati dirinya berada dalam masalah setelah membantu putri seorang don, Meenamma, yang diperankan oleh Deepika Padukone, dan para sepupunya menaiki kereta tersebut.

Film "Jawan" arahan sutradara Atlee merupakan peningkatan dari "Chennai Express", demikian janji Shah Rujh.

"Ya, sangat menyenangkan sepuluh tahun yang lalu dengan Chennai Express. Sekarang dengan @Atlee_dir @VijaySethuOffl @anirudhofficial #Nayanthara #Shobhi #Analmaster, ini adalah pemuatan ulang Chennai Express yang baru - ? #Jawan," katanya dalam tanggapannya.



Film "Jawan" disebut sebagai "sebuah film thriller aksi beroktan tinggi yang menguraikan perjalanan emosional dari seorang pria (Shah Rukh) yang akan memperbaiki kesalahan-kesalahan dalam masyarakat", kata para pembuat film ini.

Sang aktor mengatakan bahwa film pan-India ini membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyelesaikannya.