Abhishek Bachchan Menangis Terharu di Pemutaran Perdana 'Ghoomer' di Melbourne

Abhishek Bachchan Terharu di Pemutaran Perdana 'Ghoomer'
Abhishek Bachchan Terharu di Pemutaran Perdana 'Ghoomer' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Euforia dan tangis haru mengisi udara malam di Melbourne saat film inspiratif 'Ghoomer', yang dibintangi oleh Abhishek Bachchan dan Saiyami Kher, membuat pemutaran perdananya, di Melbourne, Australia.

Film yang dikomandoi oleh tangan magis sutradara R Balki ini mengisahkan perjalanan luar biasa seorang gadis yang terjerat oleh nasib tragis, kehilangan lengan kanannya dalam sebuah kecelakaan. Namun dia mampu menemukan keberanian dan semangat untuk meraih mimpinya dalam dunia kriket.

Bagi Abhishek Bachchan, film 'Ghoomer' lebih dari sekadar sebuah proyek. Mantan pemain kriket yang telah merasakan lapangan hijau sekarang berperan sebagai pelatih yang mendukung dan menginspirasi gadis ini untuk mengejar tujuannya.

Mengikuti pemutaran perdana di Melbourne, emosi meletup dari dalam hati Abhishek yang membuatnya menangis terharu.

Dalam momen yang mengharukan, air mata tak tertahankan pun mengalir di pelukannya yang hangat kepada rekan mainnya, Angad Bedi, Saiyami, dan Shabana Azmi.

Para selebritas Bollywood lainnya juga memeriahkan acara tersebut dengan kehadiran mereka yang gemilang. Mrunal Thakur berbagi momen spesial dalam bentuk video yang merekam kebahagiaan kolektif malam itu.



Shweta Bachchan Nanda, yang juga berada di Melbourne, tidak ragu untuk berbagi potret kebersamaan dengan sang bintang.