Gawat! FIlm 'Heart Of Stone' Bisa Diunduh Gratis di Tamilrockers dan Situs Torrent Lainnya

Heart Of Stone Bisa Diunduh Gratis di Tamilrockers dan Situs Lainnya
Heart Of Stone Bisa Diunduh Gratis di Tamilrockers dan Situs Lainnya (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film thriller aksi mata-mata Amerika yang dibintangi oleh Alia Bhatt-Gal Gadot, 'Heart of Stone' yang disutradarai oleh Tom Harper telah dirilis, Jumat (11/8/2023), di Netflix.

Namun, baru sehari dirilis, film debut Hollywood Alia Bhatt ini telah dibocorkan secara online dan bisa diunduh secara gratis dalam kualitas HD.

Para penggemar Alia Bhatt telah sangat antusias dengan film 'Heart of Stone' sejak film terakhirnya, 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' yang tampil dengan sangat baik di Box Office.

Namun, sepertinya ada kabar buruk bagi para pembuat film ini karena 'Heart of Stone' telah bocor secara online dalam bentuk unduhan HD di situs-situs Torrent, Tamilrockers, Telegram dan Movierulz.

Kebocoran film  'Heart of Stone' pada hari pertama perilisan pasti akan membunuh peringkat TRP terhadap film itu sendiri.

Film 'Heart of Stone' telah bocor di Tamilrockers, Telegram, dan situs-situs berbasis pembajakan lainnya termasuk movierulz. Tamilrockers, Telegram, dan Movierulz merupakan situs-situs pembajakan yang membocorkan rilis terbaru.

Namun, ini bukan pertama kalinya sebuah film dibocorkan pada hari pertama perilisannya.

Ada beberapa film seperti 'OMG 2', 'Jailer', 'Gadar 2', 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani', 'Oppenheimer', 'Barbie', 'Carry on Jatta 3', 'Lust Stories 2', 'Satyaprem Ki Katha', 'Never Have I Ever', 'The Kerala Story', 'Zara Hatke Zara Bachke', 'Ponniyin Selvan-2', 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan', 'Tu Jhoothi Main Makkaar', dan 'Pathaan', telah dibajak dan dibocorkan secara online.

Beberapa tindakan tegas terhadap situs ini telah dilakukan di masa lalu, tetapi telah ditemukan bahwa tim di balik situs ini muncul dengan domain baru setiap kali situs Tamilrockers yang ada diblokir.

Jika mereka diblokir, mereka mengambil domain baru dan menjalankan versi bajakan dari film-film tersebut.

Dalam kasus perilisan film di bioskop, Tamilrockers diketahui membocorkan film hanya beberapa jam sebelum film tersebut diputar di layar lebar.