Video Viral Poster Film 'OMG 2' Disiram Susu oleh Penggemar Akshay Kumar

Video Viral Poster Film 'OMG 2' Disiram Susu Penggemar Akshay Kumar
Video Viral Poster Film 'OMG 2' Disiram Susu Penggemar Akshay Kumar (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film Akshay Kumar yang telah ditunggu-tunggu, 'OMG 2', tayang di layar lebar, Kamis (10/8/2023), dan para penggemarnya tidak melewatkan kesempatan untuk mengekspresikan kegembiraan mereka.

Para penggemar menunjukkan sisi gila mereka dan melakukan sesuatu yang tidak  terduga di Mumbai pada hari Jumat.

Sebuah video telah muncul di platform media sosial dimana para penggemar terlihat menuangkan susu ke poster besar OMG 2 di Gaiety Galaxy di Bandra, Mumbai.

Mereka juga terlihat menghujani kelopak-kelopak bunga pada poster tersebut dan meneriakkan 'Har Har Mahadev'.

Video ini telah menerima reaksi yang beragam dari para netizen. Sementara beberapa memuji Akshay dan penampilannya dalam film tersebut, yang lainnya mengecam para penggemar karena membuang-buang susu.

Seorang pengguna menulis di X (yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter), "Mereka bukanlah para penggemar. Mereka telah dibayar untuk melakukan hal ini seperti para politisi yang membayar para pekerja untuk datang ke unjuk rasa."

Yang lain berkomentar, "Jika Anda orang Akkistan, tolong jangan buang-buang susu, lebih baik berikan pada orang yang membutuhkan."

"OMG2 jauh lebih baik daripada gaya bhojpuri Gadar2... OMG2 adalah pemenang... OMG2 akan memimpin setelah akhir pekan," bunyi komentar lainnya.

OMG 2 akan menghadapi pertarungan dengan film Gadar 2 dari Sunny Deol dan Jailer dari Rajinikanth.

Disutradarai oleh Amit Rai, film ini telah menerima sertifikasi 'A' dari Badan Sensor Film di India. Film ini juga menampilkan Pankaj Tripathi dan Yami Gautam sebagai pemeran utama.

Film OMG 2 berkisah tentang topik pendidikan seks dan mengapa hal ini penting untuk diajarkan di sekolah-sekolah.

Film ini merupakan sekuel dari 'OMG: Oh my God', yang dibintangi oleh Paresh Rawal dan Akshay sebagai pemeran utama. Dalam versi aslinya, Akshay berperan sebagai Dewa Krishna.