Ranveer Singh Puji Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan sebagai GOAT Sinema Hindi

Ranveer Puji Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan GOAT Sinema Hindi
Ranveer Puji Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan GOAT Sinema Hindi (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor Bollywood Ranveer Singh memuji Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan sebagai GOAT dari Sinema Hindi di tengah krtitik keras terhadap dirinya yang membintangi film 'Don 3'.

Setelah aktor legendaris Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan, aktor Ranveer Singh telah siap untuk memerankan karakter Don dalam seri ketiga dari franchise yang terkenal ini.

Sutradara Farhan Akhtar, pada hari Rabu (9/8/2023), secara resmi mengumumkan Ranveer sebagai 'Don' yang baru melalui sebuah video pengumuman khusus yang menerima respon besar dari para penggemar.

Pada hari Kamis (10/8/2023), Ranveer mengunggah sebuah pesan yang menyentuh hati untuk para pemeran Don sebelumnya, Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan.

Ranveer membagikan serangkaian foto-foto masa kecilnya yang terlihat penuh dengan senjata dan kejayaan saat ia menggunakan tatapan tajam dan memegang pistol yang menunjukkan beberapa sikap dan barang curian.

Ia menulis, "Astaga! Saya telah bermimpi untuk melakukan hal ini untuk waktu yang sangat, sangat lama! Sebagai seorang anak, saya jatuh cinta pada film, dan seperti kita semua, menonton dan memuja Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan - dua G.O.A.T dari Sinema Hindi. Saya bermimpi untuk tumbuh menjadi seperti mereka. Mereka adalah alasan utama mengapa saya ingin menjadi seorang aktor dan 'pahlawan film Hindi'. Dampak dan pengaruh mereka dalam hidup saya tidak dapat dilebih-lebihkan. Mereka telah membentuk pribadi dan aktor seperti saya. Meneruskan warisan mereka adalah sebuah perwujudan dari mimpi masa kecil saya."

"Saya memahami betapa besar tanggung jawab untuk menjadi bagian dari dinasti 'Don'. Saya harap para penonton memberikan saya kesempatan dan menghujani saya dengan cinta, seperti yang mereka lakukan pada berbagai karakter selama bertahun-tahun. Terima kasih Farhan dan Ritesh yang telah mempercayakan saya dengan jubah kehormatan ini dan mempercayai saya. Saya harap saya dapat memenuhi kepercayaan dan keyakinan Anda," demikian bunyi caption tersebut.

Serial 'Don' selalu dikaitkan dengan kisah-kisah yang menarik, aksi-aksi yang menggembirakan, dan momen-momen yang tak terlupakan.

"Dua supernova saya, The Big B dan SRK, saya harap saya dapat membuat Anda bangga. Dan para penonton yang saya cintai, seperti biasa, saya berjanji kepada kalian... bahwa saya akan melakukan yang terbaik untuk menghibur kalian... di dalam dan sebagai... 'Don'," pungkas Ranveer Singh.



Film 'Don' dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Priyanka Chopra dan Boman Irani dalam peran-peran penting.