Meski Banyak yang Tak Setuju, Zeenat Aman Dukung Ranveer Singh Bintangi Don 3

Ranveer Singh
Ranveer Singh (Foto : Instagram @ranveersingh)

Antv – Aktor veteran Zeenat Aman telah memberikan dukungan kepada aktor Ranveer Singh untuk mengambil peran Don dalam bagian ketiga dari waralaba populer itu. Shah Rukh Khan memainkan peran tituler dalam dua film pertama.

Ranveer Singh akan memerankan pemeran utama di Don 3 menggantikan peran Shah Rukh Khan. Sebelumnya, Don pertama dibintangi oleh Amitabh Bachchan dalam peran tituler dan Zeenat Aman sebagai pemeran utama wanita yakni Roma.

Ranveer Singh baru-baru ini menulis posting panjang tentang memenuhi mimpinya menjadi bagian dari 'dinasti' film ikonik Don. Zeenat terlihat mengomentari postingan tersebut,

"Selamat, Ranveer! Semoga Anda menemukan 'jungly billi' untuk Don Anda," kata dia.

Dalam salah satu dialog populer dari film aslinya, Don menyebut Roma 'junglee billi' (kucing liar), yang dipertahankan utuh dalam pembuatan ulang film tersebut dengan Priyanka Chopra Jonas berperan sebagai Roma. Namun pemeran utama wanita Don 3 belum diumumkan.

Dalam postingan emosional yang dibagikan oleh Ranveer Singh, sang aktor menulis bahwa dia jatuh cinta pada film Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan.

"Sebagai seorang anak saya jatuh cinta dengan film, dan seperti kita semua, menonton dan memuja Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan,"