Sutradara Pravin Trade Kecam Salman Khan Gegara Film Antim

Antim dikecam sutradara Pravin Trade
Antim dikecam sutradara Pravin Trade (Foto : IMDb)

Antv – Film Marathi berjudul Mulshi Pattern karya sutradara Pravin Trade yang tayang pada 2018 menghasilkan keuntungan melejit. Film itu yang dibintangi Om Bhutkar.

Film tersebut menceritakan tentang seorang pemuda yang frustasi dengan kemiskinan keluarganya. Pemuda itu kemudian terlibat tindak kejahatan. Tarde juga memainkan karakter penting menjadi seorang gangster dalam film tersebut.

Pada 2021, Pola Mulshi dibuat ulang dalam bahasa Hindi dengan judul Antim: The Final Truth. Film tersebut diproduksi oleh Salman Khan dan dibintangi oleh Aayush Sharma sebagai pemeran utama dan juga disutradarai oleh Mahesh Manjrekar.

Sekarang, Tarde dan Upendra Limaye, yang memerankan karakter polisi di film aslinya, mengecam Antim dan cara pembuatannya. Menariknya, karakter Limaye diperankan oleh Salman dalam remake tersebut.

"Setelah menonton Mulshi Pattern, Salman mengangkat kerah bajunya dan terus berkata, 'Film yang luar biasa, film yang luar biasa, film yang luar biasa.' Tapi saat dia membuat ulang Pola Mulshi, dia mengacaukannya," kata Limaye.

Tarde mengungkapkan bahwa Salman yang sangat terkesan dengan tulisan dan arahannya, awalnya menyerahkan tanggung jawab mengarahkan Antim juga kepadanya. Namun, banyaknya perubahan yang disarankan oleh Salman memaksa Tarde keluar dari film tersebut.

"Tuan Mahesh mengarahkannya sementara saya tidak ada hubungannya dengan film itu. Tetapi hari ini saya ingin mengungkapkan kepada publik bahwa saya masih belum melihat film bernama Antim itu ; Saya tidak akan menunjukkan keberanian seperti itu karena dalam pikiran dan hati saya hanya ada Pola Mulshi," ucap Tarde.