Tanpa Jet Pribadi, 8 Artis Bollywood Ini Kejutkan Fans Karena Naik Pesawat Kelas Ekonomi

Artis Bollywood yang naik pesawat kelas ekonomi
Artis Bollywood yang naik pesawat kelas ekonomi (Foto : Instagram)

Antv – Menjadi artis Bollywood adalah mimpi bagi masyarakat India di luar sana. Dari akting hingga menjadi bintang iklan, selebriti mendapatkan banyak uang dari pekerjaan-pekerjaan tersebut.

Bagi sebagian orang, mereka adalah idola dan panutan. Dengan film-film Bollywood, mereka tak hanya mendapatkan uang dalam jumlah yang besar, tapi juga popularitas yang tak terbayangkan.

Terbukti, beberapa artis Bollywood bahkan masuk ke dalam daftar orang terkaya di India berdasarkan penghasilan tahunan serta aset yang mereka miliki.

Oleh sebab itu, tak mengherankan bila artis India menjalani gaya hidup yang mewah, seperti rumah yang megah, mobil mewah, bepergian dengan pesawat kelas bisnis bahkan jet pribadi, dan masih banyak lagi.

Namun, terkadang superstar Bollywood malah menjauhi gaya hidup mewah dan ingin menghabiskan waktu selayaknya orang normal pada umumnya. Beberapa dari mereka ada yang mimilih naik pesawat kelas ekonomi ketimbang naik jet pribadi.

 

Berikut ini 8 artis Bollywood yang mengejutkan penggemarnya lantaran kedapatan bepergian dengan pesawat kelas ekonomi dilansir dari Thenewsmen pada Kamis, 10 Agustus 2023.