Kajol Ultah ke-49, Berikut 5 Film Bollywood Ikonik yang Dibintangi Bersama Shah Rukh Khan

Kajol Ultah ke-49, Ini 5 Film Bollywood yang Dibintangi Bersama SRK
Kajol Ultah ke-49, Ini 5 Film Bollywood yang Dibintangi Bersama SRK (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Bintang ikonik Bollywood Kajol, merayakan ulang tahunnya yang ke-49 pada Sabtu (5/8/2023). Film Bollywood yang dibintangi bersama superstar Shah Rukh Khan, hampir semuanya populer.

Film-film tersbeut tidak hanya populer di negara asalnya India, tapi juga diminati oleh fans dari berbagai belahan dunia, karena film-filmnya yang ikonik dan melegenda.

Adu akting Kajol dengan Shah Rukh Khan dinilai para fans penuh dengan chemistry. Bahkan apa yang diperankan keduanya di film seolah kekasih sejati dalam dunia nyata.

Berikut 5 film Bollywood terpopuler yang dibintangi pasangan ikonik Kajol dan Shah Rukh Khan.

1. Dilwaale Dulhaniya Le Jayenge (1995)



Dilwaale Dulhaniya Le Jayenge merupakan film romantis yang disutradarai oleh Aditya Chopra. Jika diterjemahkan, judul film ini berarti "hati pemberani yang akan membawa si pengantin".

Persis seperti artinya, film ini mengisahkan tentang keberanian Raj Malhotra (Shah Rukh Khan) untuk meminta Simran Singh (Kajol) menjadi kekasihnya.

Meski pertemuan awal mereka dimulai dari rasa benci, tapi Raj mampu membuat Simran jatuh hati.

Kisah cinta mereka sempat terhalang restu orangtua Simran yang ingin menjodohkannya meski akhirnya cinta sejati Raj mampu meluluhkan hati ayah Simran.

Mengambil setting di tiga negara, yaitu India, London, dan Swiss, film ini terbilang sukses besar hingga meraih banyak penghargaan.