Ajay Devgn Sebut Sang Istri, Kajol, Sebagai Komunikator yang Baik

Ajay Devgn Sebut Sang Istri, Kajol, Sebagai Komunikator yang Bai
Ajay Devgn Sebut Sang Istri, Kajol, Sebagai Komunikator yang Bai (Foto : Tangkap Layar)

Mumbai, India, AntvKajol merayakan ulang tahunnya yang ke-49 pada hari Sabtu. Mengucapkan selamat ulang tahun dengan gayanya sendiri, suami dan aktor Ajay Devgn berbagi sebuah postingan menarik di Twitter.

Ajay Devgn mendedikasikan lagu Taarif Karoon Kya Uski untuk Kajol dan memujinya atas beberapa kualitas yang dimilikinya.

Berbagi sebuah klip dari sebuah acara, Ajay menulis di Twitter, 'Tareef karu kya teri... Selamat Ulang Tahun @itsKajolD," bersama dengan sebuah emoji hati.

Video ini memiliki sebuah suara yang mengajukan pertanyaan tentang siapa di antara mereka berdua yang lebih sabar, juru masak yang lebih baik, komunikator yang lebih baik, memiliki bintang paling banyak dan lebih ramah kepada orang asing. Dan klip ini menunjukkan Kajol sebagai jawabannya.

Dalam sebuah foto. Ajay terlihat tiba di bandara Mumbai bersama putrinya, Nysa Devgan. Keduanya tidak berada di kantor tetapi memastikan untuk kembali ke Mumbai untuk merayakan ulang tahun Kajol.

Sementara Ajay mengenakan setelan olahraga berwarna hijau zaitun, Nysa tetap menjaga penampilannya dengan rompi putih dan celana krem serta mengenakan masker.