Pakaian Unik Salman Khan Gegara Mengikuti Tren 'Barbenheimer'

Pakaian Unik Salman Khan Gegara Mengikuti Tren 'Barbenheimer'
Pakaian Unik Salman Khan Gegara Mengikuti Tren 'Barbenheimer' (Foto : Kolase Istimewa)

Mumbai, India, Antv – Fenomena atau tren 'Barbenheimer' telah menggemparkan dunia karena 'Barbie' dan 'Oppenheimer' telah menjadi dua film terbesar dan paling banyak dibicarakan pada tahun 2023.

Ketika sejumlah netizen membuat meme-meme tentang tren ini, superstar Bollywood Salman Khan memutuskan untuk ikut serta dalam tren ini dengan pilihan pakaiannya yang unik.

Pada hari Jumat malam (4/8/2023), Salman terlihat oleh paparazi di Mumbai ketika ia tiba di pesta ulang tahun saudaranya yang juga seorang aktor dan produser, Arbaaz Khan.

Pada acara tersebut, Salman mengenakan kaos hitam dengan jaket abu-abu dan bawahan lonceng berwarna merah muda cerah. 

Salman Khan saat ini terlihat menjadi pembawa acara untuk musim kedua dari 'Bigg Boss OTT'.

"Bigg Boss adalah sebuah emosi bagi saya; saya selalu mengatakan keterikatan utama se door rehta hoon tetapi Bigg Boss berbeda! Saya telah menjadi pembawa acara ini selama bertahun-tahun sehingga terasa seperti perpanjangan hidup saya!" kata Salman Khan seperti dikutip dari freepressjournal.com, Sabtu (5/8/2023).

'Bigg Boss' adalah sebuah waralaba acara realitas India yang didasarkan pada acara realitas Belanda 'Big Brother'. Acara ini awalnya dimulai dalam bahasa Hindi dan telah diperluas ke dalam tujuh bahasa yang digunakan di anak benua India, termasuk Kannada, Bengali, Tamil, Telugu, Marathi dan Malayalam.

Salman telah menjadi pembawa acara 'Bigg Boss' selama 13 musim terakhir dan mengambil alih sebagai pembawa acara 'Bigg Boss OTT' pada musim ini.

Di dunia akting, ia terakhir kali terlihat di 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan', yang juga dibintangi oleh Pooja Hegde, Shehnaaz Gill, Palak Tiwari, dan Raghav Juyal dan masih banyak lagi.

Salman selanjutnya akan terlihat dalam film 'Tiger 3' bersama Katrina Kaif. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 21 April 2024.