Salman Khan Gebrak Meja Dituduh Lakukan Kekerasan Pada Aishwarya Rai, Warganet: Cuma Akting!

Aishwarya Rai dan Salman Khan
Aishwarya Rai dan Salman Khan (Foto : Koimoi)

AntvSalman Khan sering menjadi berita utama karena kehidupan pribadinya. Di awal kariernya, ia digosipkan menjalin hubungan asmara dengan Aishwarya Rai.

Namun, laporan media di internet menyatakan bahwa pasangan artis Bollywood tersebut dikabarkan putus setelah dia melakukan pelecehan fisik terhadapnya.

Sementara banyak yang telah dikatakan dan ditulis tentang mantan pasangan yang dituduhkan ini, Salman pernah membuka hal yang sama sambil menyangkalnya.

Bagi yang belum tahu, perselingkuhan mereka yang terkenal menjadi berita utama saat mereka syuting film Bollywood Hum Dil De Chuke Sanam (1999).

Baru-baru ini, beredar kembali video lawas yang memperlihatkan wawancara Salman di mana dia mengungkapkan bahwa dia tidak bisa menampar seorang wanita karena dia hanya bisa berkelahi dan jika dia melakukannya dia tidak akan selamat.

Dalam video viral tersebut yang dilansir dari Koimoi pada Sabtu, 5 Agustus 2023, Salman Khan ditanya apakah dia pernah ringan tangan kepada wanita.

“Sekarang wanita itu mengatakan bahwa saya sekarang telah melepaskannya,” ujar aktor Bollywood itu sembari mengingat sebuah kejadian.