Putri Kajol, Nysa Devgan Ikut Pesta di Klub Malam Bersama Teman-teman Prianya

Putri Kajol, Nysa Devgan Ikut Pesta di Klub Malam Bersama Teman Pria
Putri Kajol, Nysa Devgan Ikut Pesta di Klub Malam Bersama Teman Pria (Foto : Instagram)

Yunani, Antv – Foto-foto terbaru dari putri pasangan selebritas Bollywood Ajay Devgn dan Kajol, Nysa Devgan, telah muncul dari sebuah pesta di klub malam Mykonos, di mana ia bergabung dengan teman-temannya.

Dalam foto yang dibagikan, tampak Nysa mengenakan gaun merah tanpa tali untuk acara malamnya, dan terlihat berpose dengan temannya, Orhan Awatramani, yang juga dikenal sebagai Orry, di salah satu foto.

Nysa dan teman-temannya berada di Yunani, di mana mereka juga merayakan ulang tahun Orry, pada awal minggu ini.

Pada hari Kamis (3/8/2023, pengusaha Vedant Mahajan, yang sering mengadakan pesta bertabur bintang di London dan Mumbai, membagikan foto-foto dari pesta baru-baru ini di Tabu Mykonos.

Ia berpose dengan Nysa Devgan dan Orry, yang mengenakan kemeja berwarna-warni, di salah satu foto.

Nysa terlihat mengklik foto penyanyi Kanika Kapoor yang sedang tampil di atas panggung di pesta tersebut.

Terlepas dari foto-foto pesta, yang memberikan gambaran sekilas tentang klub malam yang penuh sesak, Vedant juga membagikan sebuah klip dari Kanika yang sedang bernyanyi di tempat tersebut.

Orry mengomentari postingan tersebut, "Bawa saya kembali." Seseorang berkata, "Sangat menyenangkan." Seorang penggemar menulis, "Awww akhirnya kita bisa melihat Nysa!! (emoji menangis dan hati)." Orang lain berkomentar, "@nysadevgan betapa cantiknya kamu!" Yang lain lagi berkata, "Tidak dapat menemukan kata-kata yang tepat... fomo (takut ketinggalan)."