Shah Rukh Khan Pernah Disebut Aktor yang Buruk, Reaksinya Jadi Sorotan

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan (Foto : YouTube ICC)

Antv – Risiko menjadi seorang superstar adalah menghadapi kritikan pedas orang lain, seperti yang sering dialami oleh Shah Rukh Khan. Bagaimana selengkapnya?

Sudah lebih dari tiga dekade Shah Rukh Khan berkarya di Bollywood. Ia terus mendapat penggemar atas bakat, karisma, sekaligus kebaikan hatinya yang mendunia. 

Namun, bukan artis namanya jika tidak mempunyai haters atau tak mendapat kritikan. Mereka tak segan untuk memberi komentar dan kritik tajam, bahkan jika itu dilakukan langsung di hadapan artis itu sendiri.

Hal ini tidak asing lagi bagi Shah Rukh Khan. Interaksi tak mengenakkannya dengan haters sering terdengar dan kali ini, diceritakan langsung oleh sesama aktor bernama Gulshan Devaiah. 

Dilansir dari India Times pada Jumat, 4 Agustus 2023, Gulshan Devaiah mengenang cerita yang diberitahu Anurag Kashyap tentang seorang pria yang mengejek Shah Rukh Khan langsung di depannya.

img_title
Shah Rukh Khan. (Foto: Siasat)

“Anurag pernah memberitahuku bahwa seseorang mengatakan ini kepada Shah Rukh di depannya. ‘Aktor macam apa kamu? Kamu aktor yang buruk, belajarlah dari Anurag’,” ungkap Gulshan.