Ngeri! Shah Rukh Khan Ancam Akan Bunuh Reporter Gegara Ditodong Pertanyaan Ini

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan (Foto : Koimoi)

AntvShah Rukh Khan tentu sudah tidak asing lagi berbagai macam pertanyaan aneh yang dilontarkan oleh awak media sepanjang perjalanan kariernya di Bollywood.

Tapi, bukan SRK bila tak mengetahui bagaimana caranya menghadapi situasi yang menyulitkan semacam itu. Spontanitas dan kemampuannya berpikir cepat sekaligus menjebak telah diakui oleh basis penggemarnya.

Sebuah momen semacam itu kembali muncul di internet, di mana aktor Bollywood itu terlihat secara tidak langsung mengancam akan membunuh reporter setelah ia ditodong pertanyaan soal kebiasaan merokoknya.

Melansir dari Koimoi pada Rabu, 2 Agustus 2023, dalam wawancara yang tampak tidak nyaman dengan jurnalis India, Shah Rukh Khan terdengar mengatakan bahwa dia telah meninggalkan banyak hal tapi masih berusaha memperbaiki kebiasaan merokoknya.

Ketika ditodong pertanyaan yang sama oleh reporter tersebut, aktor India legendaris tersebut pun mengeluarkan pernyataan yang di luar dugaan.

“Shah Rukh Khan telah banyak berubah tapi satu hal yang tidak berubah... merokok,” kata seorang reporter.

“Jika anak-anak menonton TV maka beri tahu mereka bahwa itu adalah kebiasaan terburuk, mereka tidak boleh merokok,” lanjutnya berusaha menekankan.