Khusus Dewasa! Film OMG 2 yang Dibintangi Akshay Kumar Dapat Sertifikat A

Film Bollywood OMG 2
Film Bollywood OMG 2 (Foto : IMDb)

Antv – Setelah melewati serangkaian kegagalan kritis dan komersial, aktor Akshay Kumar bersiap untuk kembali dengan membintangi sebuah drama komedi berjudul OMG 2 yang disutradarai oleh Amit Rai.

Film OMG 2 juga dibintangi oleh Pankaj Tripathi, Yami Gautam Dhar, Govind Namdev dan Arun Govil dalam peran penting. OMG 2 dikabarkan akan tayang di layar pada 11 Agustus.

Menjelang perilisannya, Central Board of Film Certification (CBFC) telah mengeluarkan sertifikat A (khusus dewasa) untuk film tersebut, tanpa menyarankan pemotongan adegan, namun merekomendasikan lebih dari 25 modifikasi.

OMG 2 bercerita tentang Kanti Sharan Mudgal, seorang pemuja setia Dewa Siwa, yang tinggal di kota kuil Ujjain. Pada saat kritis, tuhannya muncul di hadapannya dan membantunya menyelesaikan tantangan yang dia hadapi.

Pembuat film telah merilis teaser film berdurasi satu menit 26 detik beberapa waktu lalu, memberikan gambaran sekilas tentang dunia OMG 2 dan memperkenalkan karakter kunci, dengan Akshay berperan sebagai Dewa Siwa dan aktor Pankaj Tripathi berperan sebagai pemuja. 

Mereka juga merilis lagu dari film tersebut berjudul "Har Har Mahadev". Video lagu itu menampilkan Akshay Kumar dalam avatar Dewa Siwa-nya, menampilkan 'tandav' yang kuat. Lagu ini menampilkan banyak pemuja yang merayakan dewa saat mereka menari mengikuti irama beroktan tinggi.

Namun, di tengah semua persiapan tersebut, OMG 2 baru-baru ini menimbulkan kontroversi setelah seorang pendeta dari kuil Mahakaleshwar di Ujjain menuntut penghapusan adegan yang difilmkan di kuil tersebut.