Kajol Ungkap, Bahu Shah Rukh Khan Kram Usai Memanggulnya untuk Poster Film DDLJ

Kajol Ungkap, Bahu Shah Rukh Khan Kram Usai Memanggulnya
Kajol Ungkap, Bahu Shah Rukh Khan Kram Usai Memanggulnya (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris ikonik Bollywood, Kajol mengungkap tentang poster film Dilwale Dulhania Le Jayenge (DDLJ), yang menampilkan Shah Rukh Khan yang memanggul Kajol yang sedang tersenyum di pundaknya.

Dalam sebuah wawancara dengan Curly Tales, Kajol mengungkapkan bahwa ia sangat mengkhawatirkan Shah Rukh Khan, yang pada gilirannya tidak membuatnya merasa berat sama sekali.

Kajol menambahkan bahwa bahunya terasa kaku (kram), setelah pemotretan mereka.

Kajol dan Shah Rukh Khan telah tampil dalam beberapa film terkenal bersama, dengan 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' sebagai film yang paling dicintai.

Poster DDLJ yang menampilkan Shah Rukh mengangkat Kajol di pundaknya merupakan salah satu poster paling ikonik yang bahkan dapat ditemukan di dinding-dinding dari beberapa gedung-gedung film besar.

Bereaksi terhadap poster tersebut, Kajol mengatakan kepada Curly Tales, "Satu hal yang terlintas dalam pikiran saya adalah bagaimana saya bisa berada di posisi tersebut. Shah Rukh yang malang sedang berdiri dengan saya di bahunya, saya merasa sangat kasihan padanya. Saya seperti, 'apakah kamu yakin kamu bisa melakukan ini?' Dia berkata, 'Jangan khawatir, saya kuat'. Saya berkata, 'ya, tapi kamu harus menggendong saya di bahumu. Apakah kamu bisa?"

Kajol setuju bahwa hal tersebut terlihat sangat mudah, tetapi ia berkata, "Saya sangat mengkhawatirkannya. Saya pikir ia terpukul dengan maskulinitasnya bahwa 'Bagaimana Anda dapat mengatakan hal itu kepada saya? Saya seorang pria.' Dia dengan sangat manis menggendong saya dan tidak membuat saya merasa berat sama sekali... Kemudian, ada bahu yang membeku. Kami waktu itu sangat menakjubkan."

Kajol dan Shah Rukh Khan juga pernah bekerja sama dalam film 'Baazigar', 'Kuch Kuch Hota Hai', 'My Name is Khan', 'Kabhi Khushi Kabhie Gham' dan 'Dilwale'.
Kajol baru-baru ini melakukan debutnya di film serial web dengan judul 'The Trial'.

Sementara untuk film layar lebar, Kajol tengah bersiap untuk membintangi film 'Do Patti', tampil bersama Kriti Sanon, yang merangkap sebagai produser.