Vijay Varma Menari Bersama Salman Khan di Lagu 'Kaavaalaa' Milik sang Pacar Tamannaah

Vijay Varma Menari Bersama Salman Khan di Lagu 'Kaavaalaa'
Vijay Varma Menari Bersama Salman Khan di Lagu 'Kaavaalaa' (Foto : Instagram)

Antv – Selebritas Bollywood Vijay Varma dan Shweta Tripathi Sharma saat ini tengah sibuk mempromosikan film thriller kriminal terbarunya yang berjudul 'Kaalkoot'.

Baru-baru ini, Vijay dan Shweta muncul di episode Weekend Ka Vaar dari Bigg Boss OTT 2.

Vijay telah membagikan foto-foto dari lokasi syuting acara realitas ini di Instagram.

Setelah melihat album tersebut, dapat dikatakan bahwa mereka bersenang-senang.

Foto yang membuat para penggemar berteriak "Tamannaah [Bhatia]", di bagian komentar, menampilkan Vijay yang sedang melakukan langkah pengait dari lagu Kaavaalaa.

Sang aktor bergabung dengan Shweta, Salman Khan dan komedian Bharti Singh.

Lagu yang penuh semangat ini, dari film Jailer yang akan datang, menampilkan Tamannaah Bhatia dan Rajinikanth.

Para penggemar jelas jatuh cinta dengan gerakan tarian Kaavaalaa dari Vijay, seorang pengguna mengatakan, "Ini luar biasa." Yang lain menambahkan, "Gerakan tarian Kaavaalaa itu [emoji mata hati]." Seorang penggemar baru saja menulis, "Tamanna [Tamannaah Bhatia]" bersama dengan sebuah emoji mata hati. Bagi mereka yang belum tahu, Tamannaah dan Vijay Varma telah mengkonfirmasi hubungan mereka bulan lalu. ICYMI: Vijay, pada awal bulan ini, telah mengulas nomor Kaavaalaa yang menghentak di Instagram Stories. Ia mengatakan, "Lagu ini adalah api. Dewa dan Dewi Sinema."

Beberapa penggemar menyukai penampilan serba hitam Vijay Varma di lokasi syuting Bigg Boss OTT 2.  

"Warna hitam pada Vijay [Varma]... Ufffffff maar java [hati merah]." tulisnya

"Sang megabintang Salman Khan dan Anda," sebuah komentar berbunyi.

 



Berbicara tentang karakter Vjay Varma di Kaalkoot, seorang pengguna menambahkan, "Saya melihat postingan ini ketika saya berada di pertengahan serial ini. Apakah ada sesuatu yang tidak dapat dilakukan oleh Vijay [Varma]? Anda cocok dengan peran apa pun dan tidak dapat mengatakan betapa bagusnya serial ini."

Vijay Varma telah membagikan foto tersebut dengan sebuah keterangan yang berbunyi, "Kaalkoot untuk kemenangan! Memiliki waktu yang indah di rumah Big Boss dengan bos besar [mengacu pada Salman Khan]." Shweta Tripathi Sharma, dalam komentarnya, menulis, "Bahut mazza aaya [Saya bersenang-senang]."

Film 'Kaalkoot', yang disutradarai oleh Sumit Saxena, berkisah tentang kehidupan seorang petugas polisi yang gigih yang mencoba untuk memecahkan kasus serangan asam sambil menyulap keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupannya.

Vijay Varma terakhir kali terlihat bersama Tamannaah Bhatia dalam Lust Stories 2