Deretan Selebriti Bollywood yang Diduga Pernah Membuat Onar di Pesawat

Kareena Kapoor dan Priyanka Chopra
Kareena Kapoor dan Priyanka Chopra (Foto : Koimoi)

Antv – Kenyamanan dan keamanan selama penerbangan adalah hal yang sangat penting bagi semua penumpang. Namun, beberapa selebriti Bollywood tampaknya tidak mematuhi etika dan sopan santun di atas pesawat

Beberapa dari mereka telah diduga membuat kerusuhan dan berperilaku kasar, meninggalkan kesan buruk pada para kru dan penumpang lainnya. 

Melansir dari laman Bollywood Life, berikut daftar selebriti Bollywood yang diduga membuat kerusuhan saat penerbangan.

1. Kareena Kapoor Khan

img_title
Kareena Kapoor Khan. (Foto: Instagram)

Sebuah video dari Narayan Murthy, pendiri Infosys, pernah viral di media sosial. Dalam video tersebut, Narayan Murthy bercerita tentang bagaimana Kareena Kapoor Khan dianggap kurang responsif dan tidak ramah saat diberi sapaan oleh beberapa penumpang di pesawat.

2. Aishwarya Rai Bachchan

img_title
Aishwarya Rai Bachchan. (Foto: Instagram: @aishwaryaraibachchan_arb)

Seorang pengguna Reddit yang juga seorang pramugari pernah berbagi cerita tentang Aishwarya Rai Bachchan yang meminta agar semua hidangan yang tersedia dipresentasikan di depannya sehingga ia bisa memilih yang paling disukainya.

3. Kajol

img_title
Kajol. (Foto: Instagram)

Seorang pengguna Reddit dan pramugari mengungkapkan bahwa Kajol pernah ditolak membawa botol air di pesawat. Kajol diketahui minum air dari merek tertentu dan dikabarkan menggunakan kartu 'Apakah kalian tahu siapa aku?' saat ditolak.

4. Kangana Ranaut

img_title
Kangana Ranaut. (Foto: Instagram: @kanganaranaut)

Menurut laporan, asisten Kangana Ranaut duduk di kelas ekonomi sementara dia terbang di kelas bisnis. Sang aktris diduga membuat pramugari berlari bolak-balik untuk memenuhi setiap kebutuhannya.

5. Kapil Sharma

img_title
Kapil Sharma. (Foto: Instagram @kapilsharma)

Pertengkaran antara Kapil Sharma dan Sunil Grover yang terkenal sudah diketahui oleh semua orang. Seorang pengguna Reddit yang juga pramugari menyebutnya sebagai yang terburuk dan menganggap pramugari berada di bawahnya.

6. Kartik Aaryan

img_title
Kartik Aaryan. (Foto: Instagram: @kartikaaryan)

Seorang pengguna Reddit mengungkapkan bahwa Kartik Aaryan terlalu ramah, sombong, dan dikabarkan sering mengeluarkan lelucon menjijikkan.

7. Katrina Kaif

img_title
Katrina Kaif. (Foto: Koimoi)

Katrina Kaif pernah marah pada seorang pramugari ketika ia menyentuhnya untuk membangunkannya dan memintanya untuk mengikatkan sabuk pengaman. Dilaporkan bahwa Katrina berkata, "Bagaimana berani kamu menyentuhku? Tidak tahukah kamu siapa aku?"

8. Mira Rajput

img_title
Mira Rajput (Foto Instagram).

Salah satu pengguna Reddit yang merupakan pramugari mengklaim bahwa Mira Rajput sering membuat permintaan aneh dan konyol. Sekali waktu, dia meminta seorang staf untuk merapikan kukunya.

9. Priyanka Chopra

img_title
Priyanka Chopra. (Foto: Instagram)

Seorang dokter menuduh Priyanka Chopra melakukan penyalahgunaan terhadapnya di pesawat. Priyanka dikabarkan marah ketika Dr. Fayaz Shawl meminta dia untuk menurunkan telepon seluler selama penerbangan.

10. Ranveer Singh

img_title
Ranveer Singh. (Foto: Instagram @ranveersingh)

Ranveer Singh pernah kehilangan kesabaran pada seorang pramugari. Ketika ditanya apakah ia ingin hidangan vegetarian atau non-vegetarian, Ranveer menolak untuk memberikan jawaban setelah hidangan non-vegetarian sudah habis.

11. Sonam Kapoor

img_title
Sonam Kapoor. (Foto: Instagram @sonamkapoor)

Seorang pengguna Reddit mengklaim bahwa Sonam Kapoor meminta staf untuk segera membeli sepatu baru untuknya dari toko bebas pajak karena kakinya sakit.