Celina Jaitly Akan Tuntut Kritikus FIlm Pakistan yang Menuduh Berhubungan Intim dengan Feroz Khan

Celina Jaitly Tuntut Kritikus Pakistan yang Menuduh Berhubungan Intim
Celina Jaitly Tuntut Kritikus Pakistan yang Menuduh Berhubungan Intim (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood Celina Jaitly telah mengambil tindakan terhadap seorang kritikus film Pakistan yang mengatakan bahwa ia telah 'tidur' atau berhubungan intim dengan mendiang aktor veteran, Feroz Khan dan putranya, aktor Fardeen Khan.

Diketatahui, pada bulan April 2023, kritikus tersebut menulis di Twitter, "#CelinaJaitley merupakan satu-satunya Aktris di Bollywood yang tidur dengan Ayah (Feroze Khan) dan putranya (Fardeen Khan) berkali-kali."
 
Pada saat itu, Celina Jaitly memberikan balasan yang setimpal kepadanya dan juga mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadapnya.

Kini, Celina Jaitly mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah India, bahwa ia telah membawa masalah ini ke Komisi Nasional Wanita di India.

Sebuah surat laporan juga telah dikirim oleh tim kuasa hukumnya ke Kementerian Luar Negeri.

Celina Jaitly mengatakan dalam tweetnya bahwa Komisi tersebut menerima tanggapan positif dari MEA.

Kementerian juga telah mengangkat masalah ini dengan Komisi Tinggi Pakistan di New Delhi untuk meminta penyelidikan segera.

Celina menulis, "Beberapa bulan yang lalu, seorang yang memproklamirkan diri sebagai seorang kritikus film Hindi dan jurnalis dari Pakistan bernama @UmairSandu menggunakan Twitter untuk membuat klaim-klaim mengerikan yang tidak benar dan tidak benar tentang saya yang mencakup tuduhan-tuduhan aneh seperti hubungan saya dengan mentor saya, Feroz Khan, dan putranya, Fardeen, selain itu, ia juga membuat klaim-klaim yang menyasar keselamatan dan keamanan saya dan keluarga saya, bahkan di Austria."

Ia menambahkan, "Tanggapan saya terhadap pelecehan dan klaim palsu dari Pakistan menjadi viral dan mendapatkan dukungan dari jutaan pengguna Twitter termasuk warga negara Pakistan yang terkejut dengan perilakunya. Pelaku mengubah lokasinya di media sosial secara konsisten tetapi bersembunyi di Pakistan, akibatnya jalur hukum tidak memungkinkan untuk saya dan dia terus menyerang karakter dan kesopanan saya dari seberang perbatasan."



Dalam perjalanan kariernya, Celina Jaitly memulai debut Bollywood-nya dengan film 'Janasheen', yang juga dibintangi oleh Feroz Khan dan Fardeen Khan.