Dituduh Menipu oleh Shoaib Akhtar, Begini Balasan Manis Shah Rukh Khan!

Shah Rukh Khan dituduh penipu oleh Shoaib Akhtar
Shah Rukh Khan dituduh penipu oleh Shoaib Akhtar (Foto : Koimoi)

Antv – Shah Rukh Khan dikenal karena kecerdasan dan sarkasmenya, dan dia tidak takut menggunakannya untuk keuntungannya pribadi.

Jika seseorang mencoba menjebaknya di media sosial, semua orang sudah tahu bahwa dia membalikkan omongan orang dengan caranya sendiri.

Tapi saat menempatkan seseorang dalam posisinya, dia selalu memastikan untuk tidak melewati batas dan merendahkan siapa pun.

Sementara Raja Bollywood tersebut memiliki kemampuan yang cerdas untuk membalikkan kata-kata untuk melawan pernyataan orang, dia bahkan memiliki pesona untuk menyerang dengan cara yang paling manis.

Dan pada saat orang lain menyadarinya, mereka telah dimanjakan secara brutal olehnya dengan sikapnya yan cerdas namun masuk akal.

Suatu kali, dia menjebak Shoaib Akhtar ketika seorang jurnalis mengungkapkan pernyataan pemain kriket tersebut dalam sebuah wawancara.

Melansir dari Koimoi pada Minggu, 30 Juli 2023, Shah Rukh Khan suatu kali diberi tahu tentang bagaimana pemain kriket Pakistan tersebut tersinggung olehnya.