Makin Lengket, Hrithik Roshan dan Kekasihnya, Saba Azad Gelar Kencan Eksotis di Argentina

Hrithik Roshan dan Kekasihnya, Saba Azad Gelar Kencan Eksotis
Hrithik Roshan dan Kekasihnya, Saba Azad Gelar Kencan Eksotis (Foto : Instagram)

Antv – Cerita Instagram terbaru dari Saba Azad adalah semua hal yang menggemaskan dimana aktor Bollywood Hrithik Roshan menggelar kencan eksotis dengan kekasihnya, Saba Azad.

Aktor-penyanyi ini memposting sebuah foto dari sang kekasih, Hrithik Roshan yang sedang menyantap sebuah makanan dan ia memberi judul, "Hati kuda nil saya."

Saba Azad juga berbagi foto selfie dirinya dengan sang aktor dan ia menulis, "Buenos Dias (selamat pagi)." Saba Azad menyebutkan bahwa foto tersebut berasal dari Buenos Aires, Argentina.

Dalam foto tersebut, pasangan ini terlihat tersenyum sepenuh hati ketika mereka melihat ke arah kamera.

Hrithik Roshan dan Saba Azad dikabarkan mulai berkencan pada awal tahun lalu. Saba sering menemani Hrithik Roshan ke acara-acara keluarga dan liburannya.

Hrithik Roshan sebelumnya pernah menikah dengan Sussanne Khan. Mereka menikah pada tahun 2000 dan bercerai pada tahun 2014.

Mereka terus menjadi orang tua bersama bagi putra-putra mereka, Hrehaan dan Hridhaan. Sussanne Khan saat ini berpacaran dengan aktor Arslan Goni.

Kembali ke Saba dan Hrithik, pasangan ini suka berbagi postingan dari waktu mereka bersama.

Unggahan foto bareng mereka terakhir adalah saat menghadiri pesta pernikahan produser film Madhu Mantena dan Ira Trivedi.



Dari sisi pekerjaan di industri Bollywood, Hrithik Roshan terakhir kali terlihat dalam film 'Vikram Vedha', bersama Saif Ali Khan.